Ramalan Zodiak 17 April 2020: Santai, Pisces Jangan Buru-Buru Berkomitmen

Ada berbagai hal yang perlu dipertimbangkan zodiak Pisces sebelum membuat komitmen.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 17 April 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 17 April 2020: Santai, Pisces Jangan Buru-Buru Berkomitmen

Ilustrasi pasangan pengantin. (Unsplash/Katelyn MacMillan)

Ramalan zodiak harian seputar cinta selalu menarik dan membuat penasaran untuk dibaca.

Pada Jumat (17/04/2020) ini, zodiak Pisces disarankan untuk tidak terburu-buru jika ingin membuat komitmen serius dengan si dia.

Bagaimana dengan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 17 April 2020.

Baca Juga: Punya Jiwa yang Keras, 4 Zodiak Ini Terkenal Sarkas

1. Aries

Hubunganmu dengan si dia segera memasuki periode baru. Kalian bakal sama-sama belajar menghilangkan kebiasaan buruk yang ada demi masa depan lebih baik.

2. Taurus

Baca Juga: Selamat! 3 Zodiak Ini Bakal Lewatkan Waktu Romantis di Bulan April 2020

Kamu sedang merasa bergairah untuk menghabiskan waktu dengan pasanganmu. Beruntungnya, ini adalah hari yang tepat untuk berduaan dengannya.

3. Gemini

Gemini, tak perlu menahan diri untuk mengungkapkan perasaanmu. Tunjukkan bahwa kamu menyayanginya dan ingin memulai sesuatu dengan lebih serius bersamanya.

Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]

4. Cancer

Zodiak Cancer cuma bisa memikirkan pasanganmu hari ini. Tidak apa-apa, pastikan si dia tahu soal apa yang kamu rasakan terhadapnya.

5. Leo

Ini adalah hari yang tepat untuk bersikap terbuka pada pasanganmu dan membicarakan apa yang ada di pikiranmu. Dengan berbicara, kalian akan dapat menyelesaikan masalah yang ada.

6. Virgo

Berbicara tentang kehidupan cintamu dengan si dia mungkin akan terasa canggung. Namun, dengan berkomunikasi secara terbuka, kamu juga bisa mendapatkan hal-hal yang kamu inginkan darinya.

7. Libra

Libra, jangan ragu-ragu untuk menunjukkan betapa sayangnya kamu padanya! Pastikan dia tahu bahwa dia menempati posisi pertama di hatimu.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

8. Scorpio

Zodiak Scorpio mempunyai rasa percaya diri yang tinggi, terlebih dalam urusan ranjang. Inilah yang membuat pasanganmu merasa makin tertarik padamu.

9. Sagittarius

Jangan ragu untuk mengatakan bahwa kamu ingin menghabiskan waktu berdua saja dengannya. Diam-diam, pasanganmu juga menginginkannya, lho.

10. Capricorn

Dengan membagikan rahasiamu, besar kemungkinan pasanganmu bakal lebih nyaman untuk melakukan hal serupa. Ini dapat meningkatkan kedekatan di antara kalian.

11. Aquarius

Buatlah rencana yang romantis untukmu dan pasangan. Kamu bisa melakukan banyak hal, termasuk menghabiskan quality time nan romantis berdua.

12. Pisces

Baca Juga: Meski Masih WFH, Karier 3 Zodiak Ini Bakal Cemerlang di April 2020

Jangan terburu-buru membuat komitmen sebelum mendapatkan semua informasi yang dibutuhkan. Kamu boleh memercayai pasanganmu. Namun, kamu juga butuh informasi lainnya dulu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI