Ramalan Zodiak 20 November 2020: Bukan Kejutan, Leo Kembali Terjebak Drama

Apa kata zodiakmu soal asmara hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 20 November 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 20 November 2020: Bukan Kejutan, Leo Kembali Terjebak Drama

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Vera Arsic)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (20/11/2020), mereka yang punya zodiak Leo kembali mengalami drama dalam hubungan asmara. Meski begitu, situasi kali ini sudah bisa ditebak.

Lantas, bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, begini ramalan zodiak 20 November 2020.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 November: Virgo, Yakin Mau Malas-malasan Hari Ini?

Panik tak bakal membantumu saat ini. Coba amati segalanya perlahan-lahan. Pahami dirimu sendiri, juga hubungan di antara kalian.

2. Sagittarius

Buat hidup dan hubungan asmaramu menjadi lebih positif! Pastikan kamu makan dengan sehat, berolahraga, dan banyak mengeksplor hal baru.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 November 2020: Gemini Mendadak Merasa Bersalah, Ada Apa?

3. Capricorn

Kamu mesti bisa memahami status hubungan kalian saat ini. Jangan terburu-buru untuk mengubahnya. Bisa jadi, hubungan kalian sekarang sudah yang terbaik.

Ilustrasi masalah keuangan, terbelit utang. (Shutterstock)
Ilustrasi masalah keuangan, terbelit utang. (Shutterstock)

4. Aquarius

Masalah keuangan membuat kamu dan pasangan bertengkar. Dibanding marah, bagaimana kalau sama-sama berkompromi untuk masa depan? Bersikaplah bijaksana.

5. Pisces

Mencari keseimbangan antara privasi dan pasangan memang tidak mudah. Meski kamu boleh menyimpan rahasia, ada masanya terlalu banyak rahasia malah merusak hubungan.

6. Aries

Ekspektasi zodiak Aries berubah, tapi dalam arti baik. Hal ini bakal membuat hubunganmu semakin bahagia. Meski begitu, kamu mungkin akan merasa sedikit tidak nyaman karena perubahan ini.

7. Taurus

Waktunya bersikap lebih rileks. Ada banyak kabar baik dalam hubungan kalian saat ini. Berhentilah khawatir, lalu fokus saja pada hal-hal menyenangkan.

8. Gemini

Perhatikan baik-baik kualitas interaksi dalam hubunganmu sekarang. Semakin diperhatikan, kamu akan paham apa masalah yang ada di antara kalian.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

9. Cancer

Salah satu dari kalian sedang melewati masa-masa berat saat ini. Namun, kalian dapat saling mendukung satu sama lain. Ingat, selalu ada jalan keluar.

10. Leo

Ada sedikit drama dalam hubungan zodiak Leo, tapi ini bukan hal yang mengejutkan. Penyebabnya, kalian berdua sama-sama menyembunyikan emosi. Ini saatnya bersikap terbuka.

11. Virgo

Sebuah rahasia dari masa lalumu akan segera terungkap. Meski begitu, kamu tidak perlu memberitahu pasangan jika belum siap.

12. Libra

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 November 2020: Mau Fashionable, Dompet Capricorn Terancam

Ada masalah yang membikin zodiak Libra dan pasangan terus bertengkar. Padahal, pertengkaran ini tidak perlu terjadi. Gunakan energimu untuk mengerjakan hal lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI