Glossier Rilis Pembersih Super Lembut, Solusi untuk Pemilik Kulit Kering

Pembersih ini bisa dipakai oleh semua jenis kulit, kok.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 22 Februari 2019 icon 09:45 WIB
Glossier Rilis Pembersih Super Lembut, Solusi untuk Pemilik Kulit Kering

Glossier Milky Jelly Cleanser. (Instagram/@glossier)

Merek Glossier belakangan meroket namanya dan disebut-sebut sebagai ''game-changer'' di bidang skincare. Nah, baru-baru ini, Glossier kembali merilis produk anyar yang mendapat sambutan positif.

Dilansir dari Vogue, Glossier Milky Jelly Cleanser merupakan pembersih yang dapat menyeimbangkan pH pada kulit. Ia memiliki formula gel lembut yang dapat menghilangkan makeup non-waterproof dan membuat kulit bersih dan segar.

Produk ini juga mengandung campuran dari 5 conditioner kulit yang dapat membuat kulit terasa lebih sehat, halus, dan tidak membuat kulit seperti ketarik.

Baca Juga: Wajib Kamu Tahu Girls, Ini 5 Jenis Masker untuk Jenis Kulit yang Berbeda

Selain itu, Glossier Milky Jelly Cleanser mengandung poloxamer, yakni kandungan yang biasa terdapat di lensa kontak sehingga aman digunakan pada area mata.

Glossier Milky Jelly Cleanser. (Instagram/@glossier)
Glossier Milky Jelly Cleanser. (Instagram/@glossier)

Pembersih ini dirancang untuk digunakan pada semua jenis kulit, non-comedogenic, dan sudah teruji secara dermatologis.

Karena sifatnya yang lembut, jangan berharap akan ada banyak busa saat menggosoknya dan meninggalkan rasa kesat di kulit. Kamu bisa menggunakan pembersih ini sebagai second cleanser atau pembersih muka di pagi hari.

Baca Juga: Produk Kecantikan Korea Makin Tenar, Pasti Cocok untuk Kulit Kita?

Editor kecantikan di Vogue mengatakan Milky Jelly adalah salah satu cara favoritnya untuk menghilangkan makeup ringan secara efektif.

''Baunya sangat halus dari air mawar, tetapi bagian yang terbaik adalah teksturnya, yang secara harfiah adalah jelly susu!'' ungkapnya.

Baca Juga: Jangan Asal Ambil, Ini Tips Memilih Sabun Mandi yang Tepat

Bagi kamu yang menginginkan pembersih super lembut, Glossier Milky Jelly Cleanser nampaknya layak dicoba. Harga produknya sendiri berkisar Rp 240 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI