Cantiknya Mirip Bule, Prilly Latuconsina Pamer Rambut Panjang Lagi

Mau rambut pendek atau panjang, Prilly Latuconsina tetap cantik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Maret 2019 icon 10:30 WIB
Cantiknya Mirip Bule, Prilly Latuconsina Pamer Rambut Panjang Lagi

Prilly Latuconsina. (Suara.com/Ismail)

Prilly Latuconsina merupakan artis muda multitalenta. Bukan cuma pandai berakting, Prilly juga memiliki suara yang indah. Dia menjadi inspirasi banyak orang.

Sukses di dunia entertain, Prilly Latuconsina juga sukses di dunia bisnis. Di usianya yang masih terbilang sangat muda, perempuan 22 tahun ini telah memiliki beragam bisnis di bidang kuliner, kecantikan hingga fashion.

Kendati begitu, kesuksesannya ini tak menghindarkan Prilly Latuconsina dari kejaran haters. Ia kerap menjadi korban bully orang-orang yang tak menyukainya. Fisiknya kerap menjadi sasaran body shaming. Beberapa kali Prilly Latuconsina merasa terganggu dan menegur lewat media sosialnya.

Baca Juga: Tegas Melawan Body Shaming, Begini Sikap 5 Seleb yang Pernah Jadi Korban

Tiap tingkah laku Prilly Latuconsina selalu ada saja celah untuk haters, misal saat kekasih Maxime Bouttier potong rambut pendek, ia di bilang terlihat gendut dan lainnya.

Prilly Latuconsina. (Suara.com/Sumarni)
Prilly Latuconsina. (Suara.com/Sumarni)

Contoh lain saat hubungannya dengan Maxime muncul ke permukaan, Prilly Latuconsina dinilai tak cocok dengan Maxime Bouttier. Beruntung, Prilly memiliki kekasih yang mencintai dirinya apa adanya. Maxime juga siap pasang badan untuk melindungi kekasihnya itu.

Prilly Latuconsina seakan selalu siap menampar haters dengen prestasi-prestasinya. Dia juga terus tampil memukau dan menuai pujian.

Baca Juga: Jadi Sasaran Body Shaming Lagi, Begini Reaksi Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Seperti yang terbaru ini, Prilly Latuconsina mengunggah potret penampilan anyarnya. Ia kembali tampil dengan rambut baru yang lebih panjang.

Selama ini, Prilly Latuconsina sudah identik dengan rambut pendeknya. Namun, ternyata saat kembali memiliki rambut panjang, pesonanya juga tidak berkurang sama sekali.

Ya, Prilly Latuconsina terlihat lebih anggun dan menawan. Dia juga terlihat semakin dewasa. Jelas saja, banyak penggemar yang memuji kecantikan Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Kena Body Shaming dari Desainer, Ini Curhat Bebe Rexha

Ada yang bilang Prilly Latuconsina mirip bule, lho. Menurut kalian? (Matamata.com/Uni Irmagani)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI