Terlihat Menjijikkan, Produk Lipstik dari Jaclyn Hill Diprotes Fans

Lipstik tersebut dianggap benar-benar tidak layak.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 13 Juni 2019 icon 06:00 WIB
Terlihat Menjijikkan, Produk Lipstik dari Jaclyn Hill Diprotes Fans

Jaclyn Hill, seorang beauty vlogger sukses asal Amerika Serikat. (Instagram/@jaclynhill)

Para fans dari YouTuber Jaclyn Hill dibuat kecewa belakangan ini. Sebab produk makeup yang mereka nanti dari beauty influncer tersebut tidak sesuai ekspektasi.

Melansir dari People, sekitar dua minggu lalu brand makeup milik Jaclyn Hill, yakni Jaclyn Cosmetics, diluncurkan secara perdana. Jaclyn merilis 20 lipstik berwarna nude yang dijual seharga USD 18 atau Rp 260 ribu per lipstik.

Antusiasme dari fans rupanya sangat tinggi. Hanya dalam hitungan jam, lipstik nude tersebut terjual habis. Namun sayang, ketika pelanggan dan penggemar menerima lipstik yang dibeli, kualitas lisptik tersebut amatlah buruk dengan tekstur dan tampilan yang menjijikkan.

Baca Juga: Lipstik Jadi Makeup Andalan Tatjana Saphira, Ini Alasannya

Para penggemar menemukan rambut, jendolan, partikel berbentuk bola kecil, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, bahkan beberapa lipstik tersebut diterima dalam keadaan rusak total.

Seorang beauty influencer sekaligus YouTuber RawBeautyKristi turut membeli lipstik Jaclyn Hill kemudian melakukan review mendalam. Ia menaruh lipstik barunya di bawah mikroskop yang menunjukkan serat-serat rambut kecil dan tekstur berongga.

"Saya tidak melihat ini akan datang. Beberapa lipstik ini penuh dengan rambut, serat, bulu, lubang, banyak lubang kecil, gelembung udara. Saya tidak yakin apa yang terjadi. Beberapa di antaranya sangat mengganggu sehingga saya bahkan tidak ingin menerapkannya,' ujar Kristi dalam videonya yang berjudul "The Truth About Jaclyn Hill Cosmetics Lipstick".

Baca Juga: Ritual Mewah sebelum Makeup ala Beauty Vlogger Jaclyn Hill

Lipstik Jaclyn Hill. (Twitter/@itsv_82)
Lipstik Jaclyn Hill. (Twitter/@itsv_82)

Tidak tinggal diam, Jaclyn Hill pun berusaha memberi klarifikasi melalui akun Twitternya. Ia berkata itu bukanlah rambut melainkan serat dari sarung tangan pabrik petugas di bagian quality control.

"Kami telah menggantinya dengan menggunakan sarung tangan karet. Saya berjanji hal ini tidak akan terulang lagi," tambahnya.

Dia juga mengatakan kepada penggemar bahwa jika ada yang tidak puas dengan produk yang mereka beli, mereka bisa melaporkannya dan mendapat ganti uang serta produk baru.

Baca Juga: 5 Produk Ini Wajib Ada dalam Pouch Makeup Kamu!

"Saya berdiri di belakang merek saya & akan melakukan apapun itu dibutuhkan untuk memastikan pelanggan saya puas," ungkap Jaclyn Hill.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI