Suntik Botox, Rahasia Awet Muda Kris Jenner

Kris Jenner mengaku sudah lama jalani prosedur suntik botox.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 14 Desember 2019 icon 19:00 WIB
Suntik Botox, Rahasia Awet Muda Kris Jenner

Kris Jenner. (Instagram/@krisjenner)

Kris Jenner terlihat sangat bugar untuk wanita seusianya. Umurnya kini menginjak 64 tahun tapi kulit wajahnya tetap mulus dan kencang. Kira-kira apa rahasia awet muda ibu dari klan Kardashian-Jenner itu?

Melansir Page Six, demi awet muda, Kris Jenner rupanya punya ritual khusus yang sudah dilakukan sejak lama, yaitu suntik botox.

"Rutinitas kecantikanku cukup simpel. Pijatan, facial yang bagus, manikur dan sedikit botox dan aku merasa baik," ujar Kris Jenner.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Berlibur ke Eropa, Penampilannya Super Awet Muda

"Itu (suntik botox) adalah sesuatu yang telah saya gunakan untuk waktu yang lama," lanjut dia.

Setelah merasakan sendiri khasiat suntik botox, kini ia ingin menularkan tradisi tersebut pada anggota keluarganya, termasuk anak-anak dan ibunya, Mary Jo Campbell yang berusia 85.

Ilustrasi suntik botox. (Shutterstock)

"Saya juga merasa sangat diberkati karena ibu saya masih di sini merasa baik-baik saja dan dia berusia 85 tahun," katanya.

Baca Juga: Gara-Gara Pinggang Semut, Warganet Ragukan Umur Asli Wanita Ini

"Saya harap saya memiliki jiwa petualang ketika saya seusianya. Dia menyenangkan. Saya pasti akan memberinya kartu hadiah Botox," imbuh manajer keluarga Kardashian-Jenner ini.

Kris Jenner. (Instagram/@krisjenner)
Kris Jenner. (Instagram/@krisjenner)

Menurut laman Botox Cosmetic, obat resep yang disuntikkan ke otot bisa mengurangi tampilan garis dahi yang parah dan garis kerutan di antara alis pada orang dewasa.

Baca Juga: Awet Mudanya Keterlaluan, Ibu Ini Malah Dikira Pacar Putranya

Sayangnya, harga suntik botox terbilang cukup mahal. Oleh karenanya, hanya kalangan tertentu yang bisa mendapatkan suntikan awet muda ini tanpa memikirkan tagihan biasanya, seperti keluarga Kardashian-Jenner.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI