Alasannya Romantis, Wanita Ini Punya Rambut Panjang bak Rapunzel

Lima tahun tak potong rambut, kini dia punya rambut panjang hingga 1,5 meter.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 23 Juni 2020 icon 17:30 WIB
Alasannya Romantis, Wanita Ini Punya Rambut Panjang bak Rapunzel

Ilustrasi perempuan berambut panjang. (Pixabay/Hamlet94)

Rambut panjang bisa membikin penampilan seseorang terkesan lebih anggun dan feminin. Walau demikian, rambut panjang juga lebih susah untuk dirawat, apalagi jika super panjang seperti tokoh dongeng Rapunzel.

Malgorzata Kulczyk adalah salah satu yang menggemari rambut panjang. Tidak sembarangan, perempuan 34 tahun yang tinggal di London ini punya rambut sepanjang 1,5 meter.

Dilansir dari Daily Mail, Malgorzata memiliki rambut panjang yang mirip Rapunzel. Saking panjangnya, banyak orang tak percaya itu rambut asli.

Baca Juga: Tak Butuh Alat Catok, Pria Ini Luruskan Rambut Pakai Pisau dan Setrika

Padahal, Malgorzata sebenarnya sudah tak memotong rambutnya sejak lima tahun silam. Hal itulah yang membuat rambutnya tumbuh hingga 1,5 meter.

Rambut Malgorzata ini aslinya punya warna pirang. Namun, kini warnanya berubah kemerahan karena serum buatan sendiri yang dia pakai setiap akan keramas.

Wanita Berambut Panjang bak Rapunzel (instagram.com/miss_longhair)
Wanita Berambut Panjang bak Rapunzel (instagram.com/miss_longhair)

"Laki-laki tak percaya ini asli. Mereka bilang ini cantik, mengejutkan dan feminin. Beberapa bahkan jatuh cinta padaku berkat rambut ini!" ungkap Malgorzata.

Baca Juga: Bye Keramas! Wanita Ini Ungkap Cara Baru Membersihkan Rambut

Walay rambut panjangnya itu berhasil membuat lelaki jatuh cinta, Malgorzata juga menerima komentar buruk.

"Orang-orang bisa merasa cemburu. Ada sebuah situasi di mana rekan kerjaku terus memberitahu bahwa rambutku terlalu panjang dan harus dipotong."

"Dia bilang rasanya pasti merepotkan dan aku pasti menghabiskan terlalu banyak waktu merawatnya," jelas pemilik rambut Rapunzel tersebut.

Wanita Berambut Panjang bak Rapunzel (instagram.com/miss_longhair)
Wanita Berambut Panjang bak Rapunzel (instagram.com/miss_longhair)

Malgorzata sendiri sebenarnya tak merasa repot. Namun, dirinya juga mengatakan bahwa kesabaran merupakan hal yang penting kalau ingin punya rambut panjang.

"Rambutku tak terlalu mempengaruhi hidupku. Matahari adalah pewarna alamiku. Aku mencuci rambutku tiga kali seminggu dan menggunakan gaya yang berbeda setiap hari."

Sebagai tambahan, Malgorzata juga banyak menggunakan produk alami yang mengandung minyak kelapa untuk menjaga kesehatan rambutnya.

Baca Juga: Merinding, Cerita Asli Film Disney Ini Ternyata Kejam dan Mengerikan

Selain itu, dirinya menyarankan mereka yang ingin punya rambut panjang untuk rajin berolahraga, makan makanan sehat, dan minum banyak air.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI