Demam Drama Korea, Paula Verhoeven Potong Rambut Kiano ala Park Seo Joon

Reaksi tak terduga diberikan oleh Baim Wong saat Kiano jadi percobaan sang istri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 14 Januari 2021 icon 14:00 WIB
Demam Drama Korea, Paula Verhoeven Potong Rambut Kiano ala Park Seo Joon

Paula Verhoeven bersama putranya, Kiano Tiger Wong. (Instagram/@paula_verhoeven)

Demam drama Korea Selatan kembali dialami oleh salah satu selebriti Tanah Air. Kali ini Paula Verhoeven yang sedang kecanduan menyaksikan drama Korea.

Saking cintanya dengan drama Korea, Paula sampai memotong rambut Kiano Tiger Wong ala Park Seo Joon. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Baim Wong di Instagram.

Baim memamerkan potret terbaru Kiano setelah rambutnya dipotong. Poni depan Kiano dibuat cepak mirip model rambut Park Seo Joon dalam drama hits, "Itaewon Class".

Baca Juga: Tak Hanya Tas, Harga Outfit Santai Suzy di Drama Start Up Juga Bikin Kaget!

Mengiringi unggahan itu, Baim mengungkapkan perasaannya setelah Kiano menjadi bahan percobaan sang bunda. Ia juga menambahkan tagar "Save Kiano" pada akhir caption unggahan tersebut.

"Inilah sebab istri sering nonton Korea ...Ku ga menyangka anakku dijadikan kelinci percobaan..Kiano = (emoji kelinci dan bendera Korea Selatan) #savekiano," tulis Baim di kolom caption, Jumat (8/1/2021) pekan lalu.

Paula Verhoevern potong rambut Kiano ala Park Seo Joon. (Instagram/@baimwong)
Paula Verhoevern potong rambut Kiano ala Park Seo Joon. (Instagram/@baimwong)

Baru tiga jam dibagikan, potret Kiano dengan gaya rambut mirip Park Seo Joon telah mendapat lebih dari 500 ribu likes dan belasan ribu komentar dari warganet.

Baca Juga: Ikuti Video Tutorial Potong Rambut, Pria Ini Berakhir Jengkel dan Emosi

Komentar yang diberikan oleh warganet sangat beragam. Namun, kebanyakan warganet merasa sangat gemas melihat bocah yang baru berusia 1 tahun itu dengan gaya rambut ala oppa-oppa Korea.

"Oppa Kianoooo (emoji)," ujar seorang warganet.

"Lucu banget si Kiano (emoji tertawa)," tutur yang lain.

"GEMESSSSSS AMATTT KIANOOOOOO," celetuk yang lain gemas.

"Tapi bagussss tau papa baim.. daripada model nanas ituu wkwkwkw," kata warganet membandingkan model rambut Kiano saat dipotong oleh Baim.

Baca Juga: Rambut Panjang Wanita Ini Mirip Ular Piton, Sudah 64 Tahun Tak Dipotong

Selain Paula, banyak juga selebriti lain yang diketahui sangat suka menonton drama Korea. Sebut saja Nagita Slavina, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, hingga Annisa Pohan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI