Beauty

Obsesi Bokong Besar Bikin Sakit Punggung, Wanita Ini Tak Mau Menyerah

Wanita ini mengalami sakit punggung gara-gara terobsesi punya bokong terbesar. Meski begitu, dia mengaku belum ingin menyerah.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi pantat perempuan. (Unsplash/Lauren Richmond)
Ilustrasi pantat perempuan. (Unsplash/Lauren Richmond)

Dewiku.com - Seorang model fitness asal Brasil bernama Vanessa Altaides dengan bangga mengklaim dirinya punya bokong terbesar. Hanya saja, dia kini mengeluh kerap mengalami sakit punggung.

Melansir Dailystar, sang model memiliki ukuran bokong hingga 49,6 inci atau 126 cm berkat implan dan olahraga.

Saking cintanya, Vanessa juga mengasuransikan bokong miliknya senilai 280 ribu poundsterling atau Rp 5,6 miliar. Namun, belakangan ia mengungkap sisi negatif memiliki bokong terbesar.

Menurut Vanessa, berat dari bokong tersebut sudah menyebabkan dirinya mudah mengalami sakit punggung. Ia juga mengatakan bahwa dirinya sudah paham konsekuensi itu.

"Saat ini di umur 35, aku merasakan konsekuensi berat dari bokongku kepada diriku, dan aku tahu aku akan merasakan lebih," ungkap dia.

"Aku mengalami banyak sakit punggung dalam 24 jam sehari. Ada waktu di mana aku tak dapat keluar dari tempat tidur dan harus memberikan diriku suntikan untuk mengurangi rasa sakit supaya bisa bangun."

Model Terobsesi Punya Bokong Terbesar (instagram.com/byvanessaataidess)
Model Terobsesi Punya Bokong Terbesar (instagram.com/byvanessaataidess)

Bokong Vanessa sendiri tidak diperoleh secara alami. Ia sudah melakukan beberapa prosedur oplas seperti implan silikon dan filler.

Hal tersebut diakui sempat membikin Vanessa takut mengalami komplikasi. Namun, Vanessa juga mengaku belum kapok memperbesar bokong.

"Aku tidak takut, tapi beberapa pekan lalu aku takut mengalami komplikasi, karena aku melihat beberapa teman menghilangkan filler mereka."

"Aku tahu setiap makhluk hidup mempunyai reaksi yang berbeda, jadi aku berdoa kepada Tuhan setiap hari agar aku dilindungi dan diberikan kesehatan."

"Namun aku tak menyangkal jika aku perlu melakukan lebih untuk mencapai tujuanku, aku akan melakukannya," tambah Vanessa.

Tidak cuma lewat operasi plastik, Vanessa juga berusaha memperbesar ukuran bokongnya dengan melakukan olahraga secara rutin.

Model Terobsesi Punya Bokong Terbesar (instagram.com/byvanessaataidess)
Model Terobsesi Punya Bokong Terbesar (instagram.com/byvanessaataidess)

Sebelumnya, Vanessa mengungkap bahwa ia kerap bangun pukul 4 pagi untuk pergi ke gym dan melakukan olahraga.

Selain itu, ia juga mengonsumsi makanan tinggi protein seperti daging dan putih telur demi membentuk otot tubuhnya.

Vanessa Ataides pun mengaku dirinya tidak pernah menyesali oplas yang dilakukannya. Menurutnya, rasa sakit tersebut sebanding dengan penampilannya.

"Aku tahu ini semua karena berat yang ada di bokongku, tapi aku tak menyesalinya. Aku bahagia dan bahkan dengan semua rasa sakit ini, aku masih menginginkan lebih," ucap dia.

"Sudah bertahun-tahun sejak aku ingat rasanya menghabiskan hari tanpa rasa sakit. Ini adalah harga yang bakal aku bayar dengan senang hati," tambahnya. (*Amertiya Saraswati)

Berita Terkait

Berita Terkini