Tasya Farasya Uji Coba Jedai Viral, Tetap Kokoh meski Dilindas Mobil

Jedai ini juga sempat dibanting dari lantai dua, tapi malah lantai marmernya yang rusak.

By: Nur Khotimah icon Minggu, 01 Agustus 2021 icon 19:30 WIB
Tasya Farasya Uji Coba Jedai Viral, Tetap Kokoh meski Dilindas Mobil

Tasya Farasya. (Instagram/@tasyafarasya)

Para perempuan mungkin kerap kesal karena jedai atau jepitan rambut mereka mudah rusak. Masalah itu sekarang sudah ada solusinya. Belakangan di media sosial sedang viral jedai Hercules yang tahan banting.

Kekuatan jedai ini pun menarik perhatian Tasya Farasya. Dia langsung menguji ketahanan jedai tersebut lewat video review di IGTV, Rabu (28/7/2021).

"Jadi aku dibeliin jedai sama Nadia. Katanya alasan dia beli jedai Hercules ini katanya karena dilindes mobil aja dia nggak rusak," kata Tasya Farasya dalam videonya.

Baca Juga: Tips Bikin Alis Pakai Hanger Baju ala Beauty Vlogger Cilik, Cobain yuk!

Pada tayangan itu, Tasya melakukan tiga tes untuk menguji ketahanan jedai Hercules. Tes pertama adalah dengan melemparnya ke lantai dan berakhir tidak terjadi kerusakan apa pun di jedai tersebut.

Tes selanjutnya adalah membanting jedai Hercules dari lantai dua. Alih-alih pecah, jedai tersebut justru membuat lantai marmer rumah sang beauty vlogger lecet.

Tasya Farasya review jedai Hercules yang viral. (Instagram/@tasyafarasya)
Tasya Farasya review jedai Hercules yang viral. (Instagram/@tasyafarasya)

"Gue juga deg-degan, jedai kesayangan gue. Demi apa? Lantainya gores. Ini marmer lho. Lantainya somplak, gila," kata Tasya lagi sambil menunjuk bagian lantai marmernya yang lecet karena jedai.

Baca Juga: Bisa Pakai Centong Nasi! Tips Unik Bikin Alis ala Beauty Vlogger Cilik

Terakhir, Tasya menguji kekuatan jedai itu dengan melindasnya menggunakan mobil Alphard. Hasilnya pun kembali membuat ibu satu anak itu takjub.

Jedai warna cerah ini hanya sedikit patah setelah dilindas mobil, tapi tetap bisa digunakan. Tasya Farasya pun tak henti-hentinya mengagumi kekuatan jedai Hercules.

"Sumpah ini miracle lho. Dia cacat doang, dia nggak ancur. Ini dia nggak ancur, gila. Ini Alphard, berat gila. Ini masih bisa dipakai," kata Tasya heboh di akhir video unggahannya.

Tasya Farasya review jedai Hercules yang viral. (Instagram/@tasyafarasya)
Tasya Farasya review jedai Hercules yang viral. (Instagram/@tasyafarasya)

Momen Tasya Farasya menguji ketahanan jedai Hercules sudah ditonton lebih dari 1 juta kali di Instagram. Sejumlah artis dan warganet ikut terkesima melihat kekuatan jepitan rambut yang satu ini.

"Thanks infonya (emoji jempol)," ujar Tasya Kamila di kolom komentar.

"Itu jedainya kalo kita bawa tidur, kepala kita Kak yang pecah," celetuk warganet.

"Sampe kaget marmernya Kak Tasya sampe rusak juga," kata yang lain.

"Mau jedaynya. Cape pake jeday ancur mulu wkk," komentar lainnya.

"BELI DI MANA PLEASE?! Wkwkwkwk," tutur warganet lain.

Baca Juga: Suhay Salim Jabarkan Produk Kosmetik Favoritnya, Mendadak Ada Bumbu Dapur!

Jedai Hercules sendiri sudah banyak dijual di berbagai online shop dengan harga yang cukup terjangkau, yakni tidak sampai Rp20 ribu per bijinya. Apakah kamu berminat membeli jedai kuat ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI