Tampil Bold dan Berani dengan Lipstik Merah, Siapa Takut?

Identik dengan keberanian dan kekuatan, lipstik warna merah diyakini dapat mendongkrak kepercayaan diri perempuan.

By: Vania Rossa icon Jumat, 11 Februari 2022 icon 12:16 WIB
Tampil Bold dan Berani dengan Lipstik Merah, Siapa Takut?

Rouge Power Matte Lip Cream. (Y.O.U)

Sejatinya, setiap perempuan memiliki satu atau dua item favorit yang menjadi andalannya untuk tampil stand out. Dan salah satunya mungkin adalah lipstik merah.

Identik dengan keberanian dan kekuatan, lipstik warna merah diyakini dapat mendongkrak kepercayaan diri perempuan. Sehingga, tak ada salahnya jika Anda mulai berinvestasi dengan item favorit yang satu ini.

Sejak akhir tahun lalu, panggung mode dunia telah memberi isyarat bahwa lipstik merah akan menjadi tren di tahun 2022. Di ajang New York Fashion Week, misalnya, Michael Kors menggunakan riasan wajah dengan lipstik warna merah menyala untuk para modelnya, termasuk salah satunya Kendall Jenner.

Baca Juga: Paparan Sinar Gadget Berisiko untuk Kesehatan Kulit Wajah, Ini Solusinya

Begitu pula dalam peragaan busana Saint Laurent, di mana para model tampil futuristik dengan riasan bibir merah yang menyala. Ini membuktikan bahwa warna lipstik klasik satu ini memang masih diminati di tahun 2022.

Rouge Power Matte Lip Cream. (Y.O.U)
Rouge Power Matte Lip Cream. (Y.O.U)

Nah, buat Anda yang ingin tampil bold dan berani dengan lipstik merah, Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream bisa jadi pilihan yang sempurna. Color-Lock Technology membuat formulanya tahan lama, bahkan tahan hingga 18 jam.

Tak hanya itu, lip cream ini juga diformulasikan dengan Silicone Elastomer untuk memberikan intensitas warna yang tinggi. Sangat cocok untuk membantu menyamarkan garis bibir, namun tetap memberikan hasil akhir matte yang lembut.

Baca Juga: Review Y.O.U Skin Energy Facial Serum, Bisa Mix & Match sesuai Jenis Kulit

Rouge Power Matte Lip Cream. (Y.O.U)
Rouge Power Matte Lip Cream. (Y.O.U)

Rouge Power Matte Lip Cream memiliki aplikator khusus untuk memberikan pengaplikasian yang mudah, presisi, dan daya cover yang tinggi dalam satu olesan. Hasil akhirnya adalah warna bibir yang matte dengan tekstur ringan, membuat bibir tampak lebih lembut dan terasa seperti tidak menggunakan apapun.

Lipstik matte bikin bibir jadi kering? Tidak dengan Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream, karena diperkaya dengan kandungan madu Manuka yang menjaga bibir tetap lembab dan terhidrasi.

Rouge Power Matte Lip Cream. (Y.O.U)
Rouge Power Matte Lip Cream. (Y.O.U)

Ada enam pilihan warna merah yang bisa kamu pilih, yaitu R448 Kindness, R346 Whisper, R476 Passion, R565 Alert, R667 Allure, dan R667 Release.

Untuk hasil akhir yang tahan lama, pastikan Anda mengaplikasikan Rouge Power Matte Lip Cream langsung di bibir Anda, dimulai dari tengah, dan ratakan ke bagian sudut luar bibir. Anda pun cukup mengoleskan 1 sapuan saja karena warna yang dihasilkan sudah sangat intense. Hindari mengatupkan bibir setelah mengaplikasikan lip cream, dan tunggu selama 8-10 menit untuk mendapatkan hasil akhir matte yang sempurna. Kini, Anda pun siap tampil bold dan berani dengan pilihan lipstik merah dari Rouge Power Matte Lip Cream.

Baca Juga: Comparison Y.O.U Skin Energy Serum vs Somethinc 5% Niacinamide Sabi Beet

Rouge Power Matte Lip Cream tersedia di Y.O.U Official Marketplace dan toko fisik kecantikan di sekitar Anda, dengan harga Rp 93.000.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI