Eksplorasi Korean Beauty, Shenina Cinnamon Jadi Brand Ambassador barenbliss Indonesia

Yuk, simak tips riasan Korean Look ala Shenina Cinnamon untuk kulit sawo matang!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 18 April 2022 icon 14:58 WIB
Eksplorasi Korean Beauty, Shenina Cinnamon Jadi Brand Ambassador barenbliss Indonesia

Shenina Cinnamon dinobatkan sebagai brand ambassador barenbliss Indonesia (Istimewa)

Shenina Cinnamon resmi dinobatkan sebagai brand ambassador barenbliss Indonesia. Bersama Shenina, barenbliss (BNB) akan menghadirkan lebih banyak rangkaian produk kecantikan yang bakal menjadi partner terbaik perempuan Indonesia untuk mengeksplorasi Korean beauty.

BNB sebagai merek K-Beauty di Indonesia ingin memberikan persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok digunakan semua jenis skin tones. Shenina dipilih karena karakternya yang merepresentasikan semangat barenbliss untuk membangun kepercayaan diri perempuan Indonesia dengan cara yang menyenangkan.

Shenina dinilai begitu memesona dengan karakternya yang percaya diri, mandiri, dan memiliki jiwa petualang. Oleh karena itu, barenbliss dengan bangga mengangkat nominan aktris terbaik Piala Citra tahun 2021 tersebut sebagai brand ambassador.

Baca Juga: Korean Natural Look Jadi Tren Makeup Ramadhan dan Lebaran 2022, Ini Produk yang Direkomendasikan

"Shenina adalah sosok yang merepresentasikan keberanian perempuan Indonesia. Bersama Shenina, barenbliss ingin mendukung perempuan Indonesia untuk berani mengeksplorasi kecantikan mereka untuk tampil percaya diri dan bahagia di setiap kesempatan, melalui K-beauty looks yang natural," ujar Fivyola Hendra, Brand Director barenbliss Indonesia, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Senin (18/4/2022).

Shenina Cinnamon dinobatkan sebagai brand ambassador barenbliss Indonesia (Istimewa)
Shenina Cinnamon dinobatkan sebagai brand ambassador barenbliss Indonesia (Istimewa)

Shenina Syawalita Cinnamon adalah seorang aktris kelahiran 1 Februari 1999. Dia memulai debut sebagai pemeran utama dalam film "Penyalin Cahaya" di tahun 2021 yang juga mengantarkannya pada nominasi Piala Citra untuk Pemeran Utama Perempuan Terbaik di Festival Film Indonesia 2021.

Selain berkiprah sebagai aktris, Shenina juga mempunyai lini busana bernama By Shenina dan aktif di sosial media. Jumlah pengikutnya telah mencapai jutaan, baik di Instagram, Tiktok maupun kanal YouTube. Shenina aktif berbagi konten seputar aktivitas sehari-hari serta hobinya merias wajah.

Baca Juga: 8 Fungsi Loose Powder, Dapatkan Tampilan Cantik Natural dengan Mengikuti Beberapa Langkah Berikut

Shenina mengaku menyukai style makeup yang natural dan kasual. Korean natural look pun kini menjadi favoritnya.

"Aku sangat semangat untuk mengeksplorasi Korean beauty bersama barenbliss. Apalagi barenbliss punya banyak banget pilihan warna untuk beragam skin tone, jadi sangat mendukung aku untuk makin eksploratif mengkreasikan pesona Korean beauty dan menyesuaikannya dengan skin tone aku yang cenderung gelap. Menurutku barenbliss adalah make up looks yang paling sesuai untuk dipakai aku dan kebanyakan kulit orang Indonesia, ya,” tutur Shenina.

Namun, bagi kamu yang memiliki kulit tanned atau sawo matang, Shenina punya tips untuk mengeksplorasi Korean natural look dengan pilihan produk terbaik barenbliss.

Pilih Cushion yang Sesuai Warna Undertone

Base makeup atau cushion harus sesuai dengan warna undertone kulit wajah agar tidak menghasilkan makeup yang terlihat abu-abu. Untuk mengetahui warna undertone, bisa dengan cek warna urat nadi di pergelangan tangan kamu.

Produk yang direkomendasikan adalah BNB True Beauty Inside Cushion. Tersedia dalam tiga warna, yakni shade Light medium with cool pink undertones, light medium with neutral undertones, dan medium to medium-deep with warm undertones.

BNB True Beauty Inside Cushion ini juga berfungsi sebagai skincare hybrid, mampu menutrisi kulit karena kandungan miracle bloom essence.

Shenina Cinnamon dinobatkan sebagai brand ambassador barenbliss Indonesia (Istimewa)
Shenina Cinnamon dinobatkan sebagai brand ambassador barenbliss Indonesia (Istimewa)

Gunakan Loose Powder

Sempurnakan penggunaan cushion dengan memberi sentuhan akhir pada wajah berupa sapuan loose powder atau bedak tabur. Loose powder memberi hasil sheer dan ringan di kulit. Produk ini sering kali dipilih sebagai bedak untuk based tampilan makeup tahan lama. Bedak tidak meninggalkan warna pada kulit sehingga riasan akan semakin tampak cantik alami.

BNB Soul-Matte Loose powder adalah pilihan yang tepat untuk hasil akhir makeup yang tahan lama dan merata. Terdiri dari 3 shades warna, yaitu Light Vanilla Ice, Medium Mango Sorbet dan Beige Choco Float.

Aplikasikan Concealer

Concealer berfungsi untuk menutupi atau menyamarkan kekurangan di kulit wajah, baik itu lingkaran hitam, noda, bekas luka, atau sekadar membuat warna kulit terlihat lebih rata.

Coba aplikasikan BNB Start-Over Concealer dengan hasil akhir seamless-matte yang menyamarkan noda pada kulit untuk tampilan natural. Tersedia dalam tiga warna, yakni shade Light with cool pink undertones, light medium with neutral undertones, dan medium with warm undertones.

Makeup dengan Blush On Warna Peach

Meskipun memiliki warna kulit sawo matang, blush on tidak boleh ketinggalan karena bisa membuat makeup terlihat lebih segar dan cantik. Warna yang direkomendasikan adalah peach.

Aplikasikan BNB Spark-tacular Party Blush yang beraroma vanila dengan tekstur micro-smooth powder. Warnanya akan menghasilkan efek pipi yang sehat, natural, dan tahan sepanjang hari. Ada tiga pilihan warna, yaitu peach topaz, vintage rose, dan ruby red.

Makin Menawan dengan Highlighter

Oleskan highlighter pada tulang pipi, bagian tengah hidung, di bawang tulang alis, dahi, dan collarbone. Dengan begitu, kulit sawo matang kamu jadi makin eksotis.

Baca Juga: Sambut Valentine, Brand Kecantikan Ini Tawarkan Promo Bundle Love Kit

Kamu juga harus coba BNB Rich Girl in Area, highlighter beraroma vanila segar dengan tekstur micro-smooth yang mudah dibaurkan untuk tampilan yang berkilau dan tahan lama. Produk ini menghasilkan efek berkilauan mutiara dengan pilihan warna sparkling gold dan pink champagne.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI