Ramadhan Penuh Berkah, Brand Kecantikan Lokal Ini Kampanyekan Gerakan Berbagi dengan Sesama

Y.O.U Beauty kampanyekan #WouldYouLoveYou, berbagi dengan sesama lewat Dompet Dhuafa selama bulan Ramadhan

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 21 April 2022 icon 19:46 WIB
Ramadhan Penuh Berkah, Brand Kecantikan Lokal Ini Kampanyekan Gerakan Berbagi dengan Sesama

Y.O.U Beauty dan Dompet Dhuafa berkolaborasi memberikan donasi dalam momen Ramadan. (Istimewa)

Bertepatan dengan bulan Ramadhan, brand kecantikan lokal Y.O.U Beauty mempersembahkan campaign #WouldYOULoveYOU. Bertepatan dengan momentum yang sama, berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa sebagai mitra penyalur donasi yang akan disumbangkan oleh Y.O.U Beauty.

Bulan Ramadhan biasanya berhasil mengumpulkan sanak saudara, kolega, dan sahabat lama. Mereka berkumpul penuh kehangatan dan berbagi cerita. Tak jarang, ada kisah yang dirasakan secara pribadi oleh seseorang terutama bagi para perempuan. Stigma buruk dan standar tertentu kerap diutarakan pada momen-momen kebersamaan ini. Membandingkan diri satu dengan yang lain menjadi keresahan yang dirasakan di dalam hati.

Melalui #WouldYouLoveYou, Y.O.U Beauty mengajak setiap wanita untuk merefleksikan kehidupannya bertepatan dengan momen Ramadan tahun ini. Terlepas dari standar atau stigma yang diberikan pada diri sang perempuan, tak dapat menghilangkan kebaikan yang telah ia lakukan. Di sisi lain, mencintai diri sendiri merupakan salah satu bentuk syukur kepada Tuhan dan langkah awal sebelum berbagi kasih kepada sesama.

Baca Juga: Solusi Deep Cleansing, Facial Wash Ini Efektif Membersihkan Wajah Tanpa Sensasi Ketarik

Sesi talkshow pada acara Intimate Iftar Media Gathering bersama Y.O.U Beauty dihadiri oleh Nurul Fajrini selaku PR & Marcomm Manager Y.O.U Beauty dan Ahmad Faqih Syarafaddin selaku GM Resource Mobilization Dompet Dhuafa (Istimewa)
Sesi talkshow pada acara Intimate Iftar Media Gathering bersama Y.O.U Beauty dihadiri oleh Nurul Fajrini selaku PR & Marcomm Manager Y.O.U Beauty dan Ahmad Faqih Syarafaddin selaku GM Resource Mobilization Dompet Dhuafa (Istimewa)

"#WouldYouLoveYou bukan hanya sekedar tema, tapi menjadi pertanyaan serta pengingat bagi setiap wanita di Indonesia. Apakah kita dapat mencintai diri kita sendiri, meski tidak sesuai dengan standar masyarakat? Jadi, momen Ramadan ini sangat tepat bagi Y.O.U Beauty untuk memulai ajakan tersebut. Kami juga ingin para wanita bisa menghargai dan mencintai dirinya sebelum ia membagikan cinta itu kepada orang lain," ujar Nurul Fajrini selaku PR and Marcomm Manager Y.O.U Beauty pada acara Intimate Iftar Media Gathering with Y.O.U Beauty di The Terrace Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2022) kemarin.

Turut ditambahkan, Y.O.U Beauty juga membuat TVC bertemakan serupa yang menggambarkan sebuah semangat menerima dan mencintai diri sendiri terlepas dari imperfection yang dimiliki oleh seorang manusia. "Harapannya TVC ini menjadi pemantik bagi publik bahwa penerimaan diri dan tetap pada pendirian untuk menggapai asa terlepas dari apa yang menurut orang lain adalah suatu standar yang dianggap lazim," tambah Nurul.

Selain memperkenalkan campaign di bulan Ramadhan, Y.O.U Beauty turut mengajak masyarakat untuk memanfaatkan waktu terbaik dengan berbagi kepada sesama. Selama bulan Ramadhan di periode 16 April - 30 April 2022, setiap transaksi pada Y.O.U Beauty Official Store di Shopee akan didonasikan sebesar Rp 2.000 dan diserahkan kepada Dompet Dhuafa sebagai mitra aksi sosial kali ini.

Baca Juga: Rutin Pakai Skincare, tapi Belum Kelihatan Hasilnya? Coba 4 Tips Ampuh Berikut

"Memanfaatkan momen terbaik bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia yang merayakan hari kemenangan Ramadhan, kami juga ingin mengajak serta para pelanggan Y.O.U Beauty yang setia membeli produk-produk unggulan kami, untuk sekalian berdonasi. Donasi yang terkumpul akan kami salurkan kembali melalui Yayasan Dompet Dhuafa," ujar Nurul Fajrini, PR and Marcomm Manager Y.O.U Beauty.

Suasana acara saat sesi talkshow di acara Intimate Iftar Media Gathering. (Istimewa)
Suasana acara saat sesi talkshow di acara Intimate Iftar Media Gathering. (Istimewa)

Ahmad Faqih Syarafaddin, GM Resource Mobilization Dompet Dhuafa mengatakan, "Berbagi di bulan Ramadan menjadi kegiatan yang menyejukkan hati bagi umat Muslim. Kami sebagai mitra penyalur donasi mengucapkan terima kasih kepada Y.O.U Beauty, yang telah bersedia menjadi perpanjangan tangan berkah bagi para sesama yang membutuhkan. Kami berharap, langkah ini dapat menginspirasi banyak orang untuk senantiasa berbuat kebaikan."

Y.O.U Beauty juga memperkenalkan beberapa produk unggulan di awal tahun ini antara lain seperti Y.O.U Skin Energy Serum, Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream dan yang terbaru adalah Y.O.U Hy! Amino Facial Wash. Adapun beberapa pencapaian yang telah berhasil Y.O.U Beauty dapatkan, antara lain Y.O.U The Radiance White sebagai serum pencerah wajah paling efektif dan Y.O.U Skin Energy Serum dengan kandungan SymWhite 377 menjadi serum pilihan nomor 1 untuk mencerahkan kulit versi Home Tester Club.

Y.O.U Beauty juga memberikan kode voucher berupa "YOUBLOVEU" yang dapat digunakan oleh konsumen untuk dapat ditukarkan dengan potongan belanja senilai Rp 5.000 tanpa minimum pembelian. Kode voucher ini dapat digunakan sepanjang bulan Ramadhan di setiap transaksi di Shopee.

Baca Juga: Brand Kecantikan Lokal Kynd Beauty Rayakan Inklusivitas melalui Kuteks Halal dengan Solid-Color Technology

Sejak awal, Y.O.U Beauty sebagai brand kecantikan di Indonesia berkomitmen untuk mendukung dan menginspirasi wanita di Indonesia untuk melakukan perubahan demi masa depan yang lebih baik sehingga dapat mempertahankan kecantikan dalam dirinya, dengan menyediakan semua kebutuhan kecantikan wanita yang dapat diakses dengan mudah, produk yang inovatif dan didukung dengan teknologi inovatif serta kebaikan yang diambil dari alam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI