Kenapa Fashion Warna Hitam Nggak Pernah Salah? Ini Jawabannya

Fashion warna hitam selalu sukses bikin penampilanmu terlihat elegan dalam sekejap!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 09 Agustus 2018 icon 14:27 WIB
Kenapa Fashion Warna Hitam Nggak Pernah Salah? Ini Jawabannya

Fashion hitam. (Pinterest)

Warna hitam adalah warna klasik yang sifatnya timeless. Meskipun menggunakan warna hitam secara total dalam fashion akan terlihat membosankan, tapi tidak begitu halnya dengan beberapa fashion item di bawah ini.

Kamu bisa menggunakan salah satunya sebagai alternatif agar penampilanmu terlihat elegan. Yup, warna hitam memang identik dengan kesan yang classy dan anggun. Penasaran dengan fashion item warna hitam apa saja bisa membuat penampilanmu elegan? Simak dalam tulisan di bawah ini.

1. Blousse

Baca Juga: Lucu dan Menggemaskan, Begini Fashion Red Velvet di MV Power Up

Blousse hitam adalah salah satu fashion item yang wajib ada dalam lemari pakaianmu. Nggak cuma menghasilkan siluet yang mengecoh, warna hitam juga selalu oke dipakai kapan saja.

Blousse hitam. (Pinterest)
Blousse hitam. (Pinterest)

2. Celana

Pasangan blousse? Tentu saja celana! Meskipun kamu boleh memadankannya dengan rok, tapi berinvestasi pada celana hitam nggak ada salahnya. Bayangkan ketika kamu mati gaya dan bosan dengan jeans, celana hitam adalah penyelamatmu.

Baca Juga: Inspirasi OOTD dengan Mix and Match Kulot

Kamu nggak harus memadukan blousse hitammu dengan celana yang juga hitam. Cukup pilih salah satu dan padankan sesuai dengan moodmu saat ini.

Celana hitam. (Pinterest)
Celana hitam. (Pinterest)

3. Dress

Nggak selamanya membosankan kok. Sesekali menggunakan dress hitam akan membuat penampilan terlihat elegan. Padukan dengan aksesoris yang lebih cerah seperti kalung atau chandelier earrings, maka kamu siap tampil stunning.

Dress hitam. (Pinterest)
Dress hitam. (Pinterest)

4. Tas

Tas hitam? siapa yang nggak suka tas hitam? Warnanya yang netral dan asik dipadankan dengan pakaian apa saja selalu menyelamatkan penampilan kita.

Seperti yang Dewiku.com sebutkan di atas, warna hitam itu timeless, nggak peduli tas hitammu out of date atau up to date, hitam is never goes wrong.

Tas hitam. (Pinterest)
Tas hitam. (Pinterest)

5. Scarf

Ketika kamu butuh penetral untuk penampilanmu yang sedang kacau, scarf hitam adalah jawabannya. Aksesoris ini nyaris sempurna dipadankan dengan style apapun.

Pemanis leher? Pengganti bandana? Ataut penghangat saat cuaca sedang dingin, scarf hitam selalu bisa menyelesaikannya dengan manis.

Scarf hitam. (Pinterest)
Scarf hitam. (Pinterest)

6. Outer

Satu yang nggak bisa kamu tinggalkan ketika berbicara tentang fashion item warna hitam. Yup, outer! Pastikan satu di antara 19 outermu yang bejibun itu berwarna hitam. Entah itu cardigan, rompi, jumper atau apapun, pastikan salah satunya berwarna hitam.

Baca Juga: Terima Panggilan Wawancara Kerja? Intip Inspirasi Fashion Ini

Hitam bisa memberikan siluet yang sangat bagus untuk mencetak bentuk tubuh dan ini bagus buat kamu yang memiliki bentuk tubuh berisi.

Outer hitam. (Pinterest)
Outer hitam. (Pinterest)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI