4 Tips agar Payudara Terlihat Lebih Berisi

Biar kamu tambah percaya diri!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 03 November 2018 icon 07:00 WIB
4 Tips agar Payudara Terlihat Lebih Berisi

Ilustrasi implan payudara. (Shutterstock)

Beberapa perempuan yang punya payudara kecil terkadang tidak puas dengan penampilan mereka yang 'rata'. Tak sedikit yang akhirnya memilih operasi plastik untuk mempercantiknya.

Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Dilansir dari Boldsky, berikut ada beberapa trik yang dapat memberikan ilusi payudara terlihat lebih berisi. Yuk, simak!

1. Pemilihan bra

Baca Juga: Catat ya, Baju dengan 5 Warna Ini Bikin Penampilanmu Lebih Oke

Ungkapan the power of bra benar adanya. Ketika tepat memilih bra, ukuran payudara bisa terlihat lebih bervolume. Cobalah menggunakan jenis push up bra. Jenis bra ini adalah pilihan tepat untuk membuat tampilan payudara terlihat penuh secara instan.

Bra/pixabay.com
Bra/pixabay.com

 

2. Detail di dada

Baca Juga: Makin Kece, Ini 6 Tips Agar Penampilan Tidak Terlihat Murahan

Detail tumpuk di bagian dada akan menciptakan ilusi yang membuat payudara tampak lebih besar. Kenakan busana bertekstur, dengan ruffles, rumbai, atau saku di bagian dada. Bisa juga dengan cara menumpuk beberapa kalung sebagai hiasan.

3. Baju kerah v-neck & turtle neck

Baju dengan potongan kerah v-neck adalah pilihan yang tepat untuk wanita berdada kecil. Paduan push up bra dan v-neck akan lebih menonjolkan belahan dada dan membuat payudara terlihat berisi.

Atasan model turtleneck atau kerah tinggi juga bisa dikenakan untuk mengalihkan perhatian dari bagian dadamu.

V-neck. (Unsplash/Ty Carlson)
V-neck. (Unsplash/Ty Carlson)

 

4. Pakaian Ketat

Baca Juga: Perhatian untuk Pemilik Kulit Kering, Hal Ini Harus Kamu Hindari

Memakai pakaian ketat khususnya pada tubuh bagian atas dapat memberikan ilusi payudara terlihat lebih menonjol. Kamu bisa mencoba menggunakan baju ketat dengan motif garis horizontal atau baju dengan potongan leher yang rendah. Kedua jenis ini akan memberikan bentuk payudara yang lebih indah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI