Selalu Percaya Diri, 5 Artis Indonesia Ini Hobi Pakai Baju Seksi

Selalu konsisten merawat diri dan menjaga berat badan sepertinya menjadi kunci utama mereka.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 April 2019 icon 17:00 WIB
Selalu Percaya Diri, 5 Artis Indonesia Ini Hobi Pakai Baju Seksi

Nia Ramadhani. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Masih banyak wanita yang tidak percaya diri ketika harus memakai pakaian yang terbuka atau baju seksi untuk keseharian. Namun beda cerita tentang beberapa beberapa artis Indonesia yang selalu percaya diri dan hobi pakai baju seksi.

Bagi mereka yang nggak percaya diri karena merasa tidak nyaman dan menjadi pusat perhatian banyak orang. Namun alasan tersebut tidak berlaku pada beberapa artis Indonesia di bawah ini. Mereka cenderung nyaman dalam berpakaian seksi. Siapa saja mereka?

1. Cinta Laura

Baca Juga: Masih Belia Sudah Menjanda, Ini 5 Artis yang Bercerai di Usia Muda

Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)
Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)

Dari debut pertama di industri hiburan Indonesia, Cinta Laura memang terkenal hobi pakai baju seksi. Artis muda blasteran ini selalu terlihat percaya diri dengan memperlihatkan tubuh dan kulitnya.

2. Andrea Dian

Istri Ganindra Bimo ini memang terkenal dengan ciri khas gaya sexy sporty dalam kesehariannya. Ini membuat dirinya selalu awet muda, terlihat fresh, dan stylish untuk look kesehariannya.

Baca Juga: Kompak Pakai Busana Putih di Bali, Jessica Iskandar Dilamar Richard Kyle?

3. Jennifer Bachdim

Bukan menjadi rahasia lagi jika istri dari pesepakbola Indonesia Irfan Bachdim ini terkenal mempunyai hobi olahraga. Apalagi sekarang keluarga Bachdim ini tinggal di Bali, tentu menjadi perpaduan yang pas bagi Jennifer untuk selalu memakai busana seksi.

4. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar. (Suara.com/Sumarni)
Jessica Iskandar. (Suara.com/Sumarni)

Ibu satu anak ini memang terkenal selalu mempunyai gaya seksi yang stylish. Jadi tak heran jika pacar Richard Kylie tersebut selalu menjadi sorotan tentang gaya berpakaiannya sehari-hari.

5. Nia Ramadhani Bakrie

Baca Juga: Resmi Satu Tahun, Ini 5 Potret Mesra Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Ibu dari 3 anak ini banyak membuat iri ibu-ibu lainnya. Istri Ardhi Bakrie ini tetap terlihat cantik dan mempunyai tubuh yang ideal. Jadi sampai sekarang Nia Ramadhani masih kerap memakai baju - baju seksi yang keren dan stylish dalam kesehariannya dengan penuh percaya diri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI