Koleksi Berlian, Ini Alasan Olla Ramlan Jatuh Cinta dengan Perhiasan Mewah

Olla Ramlan sudah mengenal berlian sejak kecil.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 23 April 2019 icon 11:00 WIB
Koleksi Berlian, Ini Alasan Olla Ramlan Jatuh Cinta dengan Perhiasan Mewah

Olla Ramlan. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Setiap perempuan pasti mempunyai minat khusus terhadap perhiasan, entah apa itu jenisnya. Begitu pula dengan Olla Ramlan. Dia bahkan mengaku memang sudah sangat akrab dengan perhiasan sejak kecil, khususnya berlian.

Menurut perempuan bernama lengkap Lidya Febiolla ini, kecintaannya terhadap berlian berawal dari sang ibu yang juga gemar mengoleksi perhiasan yang berasal dari batuan mulia.

''Mama saya pecinta diamond. Dulu ayah saya juga pengusaha diamond di Kalimantan, punya tambang berlian. Jadi memang sudah dari sananya tuh terbawa, sampai akhirnya alhamdulillah di awal 2019 saya menjadi brand ambassador Passion Jewelry,'' ungkap Olla Ramlan, ditemui dalam peluncuran koleksi terbaru Passion Jewelry 'Soul Sister' di Jakarta, Senin (22/4/2019) kemarin, seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Deretan Kaus Olla Ramlan, Simpel tapi Harganya Fantastis

Perempuan kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ini memaparkan, selain untuk kepuasan pribadi, mengoleksi berlian juga bisa menjadi investasi yang menguntungkan.

Kecintaan Olla Ramlan terhadap berlian juga didukung oleh sang suami. Namun, selama ini selain mendapatkannya dari suami sebagai hadiah, berlian Olla Ramlan juga merupakan hasil dari jeri payahnya bekerja.

Baca Juga: Bahaya, Topi Lucu Olla Ramlan Ini Harganya Bikin Kaget

Olla Ramlan. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Olla Ramlan. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

''Saya jarang minta ya, tapi kalau misalnya suami mau ngasih buat hadiah, hadiah ulang tahun atau apa, ya itu pastinya semua wanita mau. Pertama kali dikasih pada saat mau nikah, sih. Kalau masalah budget, meski pengin sesuatu, disesuaikan aja sama apa yang kita mampu,'' ujar Olla Ramlan.

Baca Juga: Merinding deh, Ternyata Banyak Berlian Dibikin dari Jasad Manusia

Sementara itu, soal desain berlian, ibu tiga anak ini mengaku senang dengan model yang simpel dan tidak terlalu ramai. Namun, Olla Ramlan tentu tetap menyesuaikan dengan busana yang dikenakannya. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI