Harganya Puluhan Miliar, Perhiasan Rita Ora Malah Ketinggalan di Pesawat

Ini bukan karena kecerobohan Rita Ora.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 26 Mei 2019 icon 15:30 WIB
Harganya Puluhan Miliar, Perhiasan Rita Ora Malah Ketinggalan di Pesawat

Rita Ora. (Instagram/@ritaora)

Setiap orang pasti pernah panik ketika lupa sudah meninggalkan barang saat bepergian. Insiden itu juga pernah terjadi pada perhiasan senilai puluhan miliar rupiah milik Rita Ora.

Melansir dari Page Six, seorang kurir wanita ditugaskan mengantar perhiasan mewah kepada penyanyi Rita Ora di Cannes, Prancis.

Rencananya, Rita Ora bakal memakai perhiasan berupa kalung bernilai USD 4 juta atau sekitar Rp 60 miliar itu pada sebuah acara yang digelar dalam rangkaian Cannes Film Festival 2019.

Baca Juga: Mendobrak Aturan, Pria Ini Pakai Gaun Motif Bunga ke Cannes

Sang kurir berangkat dari London menuju Nice melalui Bandara Luxton dengan menumpang sebuah pesawat komersial. Setibanya di tujuan, kurir yang dirahasiakan namanya itu secara tidak sengaja malah meninggalkan perhiasan mewah itu di pesawat.

Ia baru menyadari kecerobohannya itu ketika pesawat sudah bertolak kembali ke London. Beruntung, perhiasan tersebut berhasil 'diselamatkan' dan ditemukan di Luxton, lalu diterbangkan lagi ke Nice melalui Bandara Heathrow London.

Rita Ora. (Instagram/@ritaora)
Rita Ora. (Instagram/@ritaora)

"Seseorang dengan bodohnya hampir menghilangkan jutaan dolar," ungkap seorang polisi Prancis yang menangani kejadian tersebut.

Baca Juga: Modis dan Nggak Norak, Intip Padu Padan Baju Couple ala Priyanka Chopra

Baca Juga: Ganteng-Ganteng Bucin, Ini Gaya Leonardo DiCaprio Jadi Instagram Boyfriend

Hingga saat ini merek dari perhiasan itu belum diketahui. Namun, Rita Ora tetap tampil memukau di Cannes dengan mengenakan kalung berlian yang mencolok dan gaun bustier putih.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI