Kylie Jenner Pakai Gaun Mini Ratusan Juta, Wujudnya Mirip Kulit Buaya

Gaun mini itu sangat pas membalut tubuh Kylie Jenner.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 30 Mei 2019 icon 18:00 WIB
Kylie Jenner Pakai Gaun Mini Ratusan Juta, Wujudnya Mirip Kulit Buaya

Kylie Jenner cantik tanpa makeup. (Instagram/@kyliejenner)

Kylie Jenner selalu tampil maksimal di setiap kesempatan, bahkan hanya untuk pergi makan malam sekalipun. Apa saja yang dia kenakan kerap mencuri perhatian.

Melansir dari Page Six, bintang reality show itu diketahui keluar untuk makan malam di Los Angles pada Senin (27/05/2019) kemarin. Ia memamerkan lekuk tubuhnya dalam gaun mini warna oranye neon karya desainer Australia Julien Macdonald.

Mini dress neon oranye ini berasal dari koleksi musim semi 2019 dari rancangan sang desainer. Dress tersebut mempunyai bantalan bahu yang runcing dengan lengan panjang dan garis leher rendah.

Baca Juga: Lip Filler Gagal Total, Bibir Selebgram Ini Membiru Seperti Mayat

Tampilannya dibuat dari peregangan tipis yang tertutupi oleh hiasan manik-manik di seluruh tubuh. Desain itu menciptakan efek sisik kulit buaya palsu yang nyaris terlihat menempel dengan kulit aslinya.

"Melarikan diri dari yang biasa," tulis wanita berusia 21 tahun itu pada keterangan foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Gaun oranye Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Gaun oranye Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Gaun yang mencuri perhatian itu ternyata mahalnya selangit. Busana tersebut dibanderol seharga USD 16 ribu atau sekitar Rp 230 juta.

Baca Juga: Demam Avengers: Endgame, Kylie Jenner Berubah Jadi Captain Marvel

Baca Juga: Transformasi Makeup Vlogger Jadi Stormi Webster, Malah Dikecam

Kylie Jenner melengkapi penampilannya dengan half-up ponytail oleh hairstylist Chris Appleton dan warm orange smokey eye. Soal alas kaki, dia menjatuhkan pilihan pada PVC Yeezy Season 8 seharga USD 760 atau Rp 10 jutaan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI