Wakai Ukiyo, Sepatu Berbahan Microfiber Ini Tahan Dicuci Ribuan Kali

Wakai Ukiyo diluncurkan dengan desain simpel, minimalis, dan super awet.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 31 Mei 2019 icon 18:00 WIB
Wakai Ukiyo, Sepatu Berbahan Microfiber Ini Tahan Dicuci Ribuan Kali

Wakai Ukiyo. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Wakai)

Wakai merilis inovasi terbaru yang dinamai Ukiyo, sepatu berbahan microfiber yang washable. Wakai Ukiyo hadir dalam tujuh varian warna: Black, Midnight, Mustard, Light Grey, Navy, Beige, dan Cherry.

Kata 'Ukiyo' sendiri memiliki makna floating atau mengambang dalam bahasa Jepang. Nama ini diambil untuk menekankan manfaat bahan microfiber yang memberikan sensasi ringan bagi penggunanya.

"Menggunakan bahan microfiber yang tidak hanya ringan namun juga durable, Ukiyo hadir dengan desain yang simpel dan minimalis, sangat cocok untuk digunakan beraktivitas sehari-hari," ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai, dalam rilis yang diterima DewiKu.com, Rabu (29/5/2019) kemarin.

Baca Juga: Wow, Wakai Resmi Punya Lebih dari 40 Gerai di Indonesia

Yudha memaparkan, bahan microfiber ini sangat washable atau dapat dicuci tanpa takut cepat rusak. Sepatu ini bahkan disebut mampu bertahan hingga 5.000 kali proses pencucian.

Wakai Ukiyo. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Wakai)
Wakai Ukiyo. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Wakai)

Selain itu, bahan microfiber mempunyai tekstur menyerupai suede leather, premium look and feel, tapi tetap animal free dalam proses pembuatannya. Keren, kan?

Baca Juga: Promo Pemilu 2019 Masih Panjang, Ini Kejutan dari Wakai

Kamu tertarik mendapatkan koleksi Wakai Ukiyo ini? Sepatu super awet ini sudah tersedia di gerai-gerai Wakai terdekat. Harganya sangat terjangkau, yakni hanya Rp 329 ribu.

Baca Juga: Promo Ramadan, Mezzo Banjir Diskon hingga 50 Persen

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI