Fashion

Resmi Mualaf, Begini Penampilan Deddy Corbuzier Pakai Peci

Deddy Corbuzier mantap mengucap dua kalimat syahadat.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Gus Miftah dan Deddy Corbuzier. (Suara.com)
Gus Miftah dan Deddy Corbuzier. (Suara.com)

Dewiku.com - Presenter Deddy Corbuzier resmi memeluk Islam dan menjadi mualaf setelah mengucap dua kalimat syahadat yang dipandu oleh sahabatnya, Gus Miftah, Jumat (21/6/2019).

Momen sakral tersebut disaksikan para santri dan awak media yang meliput di Masjid Al Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta.

Tak ada yang berbeda dari penampilan Deddy Corbuzier saat menjalani prosesi pindah agama tersebut. Dia tetap berpenampilan serba hitam seperti biasa.

Saat menjumpai awak media, tampak Deddy Corbuzier memakai kemeja dan celana hitam. Ia juga menambahkan aksesori berupa kaca mata hitam dan jam tangan. Ia pun memakai tas pinggang warna senada.

Namun, ada tambahan aksesori lain yang tak biasa di kepala Deddy Corbuzier. Kepala plontos yang selama ini menjadi ciri khas gaya Deddy Corbuzier terlihat lebih tertutup.

Gus Miftah dan Deddy Corbuzier. (Suara.com)
Gus Miftah dan Deddy Corbuzier. (Suara.com)

Rupanya, Deddy Corbuzier menutupi kepalanya dengan aksesori khas lelaki muslim Indonesia, yakni kopiah atau peci.

Deddy Corbuzier tampak gagah memakai peci hitam di kepalanya. Peci hitam itu dipinjam Deddy dari Gus Miftah yang duduk di sampingnya. Deddy tampak nyaman memakai penutup kepala khas Melayu itu.

Gus Miftah dan Deddy Corbuzier. (Suara.com/Rahmat Ali)
Gus Miftah dan Deddy Corbuzier. (Suara.com/Rahmat Ali)

Terlepas dari penampilan barunya, prosesi pengislaman Deddy Corbuzier berjalan lancar. Sebelumnya, Gus Miftah mengungkapkan bahwa Deddy Corbuzier mulai mempelajari agama Islam sejak delapan bulan lalu hingga akhirnya mantap berhijrah. (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

Berita Terkait

Berita Terkini