AirPods Ini Bertabur Berlian, Berani Pakai?

Jangan sampai deh AirPods ini hilang.

By: Vika Widiastuti icon Sabtu, 20 Juli 2019 icon 19:00 WIB
AirPods Ini Bertabur Berlian, Berani Pakai?

AirPods Berlian. (Instagram/@hypebeast)

Produk keluaran Apple, yakni AirPods tidak memiliki kabel seperti earphone pada umumnya. Karena hal itu, banyak yang menganggap AirPods mudah jatuh dan hilang.

Mengenakan AirPods yang biasa saja takut hilang, lantas bagaimana jika AirPods yang kamu pakai dihiasi berlian seharga ratusan juta?

Dilansir laman Hypebeast, baru-baru ini Ian Delucca, perancang busana yang berbasis di Los Angeles mendesain serangkaian AirPods yang bertahtakan berlian.

Baca Juga: Koleksi Berlian, Ini Alasan Olla Ramlan Jatuh Cinta dengan Perhiasan Mewah

AirPods tersebut bagian dari seri "NEW MATERIALISM" yang bertujuan untuk menggabungkan dunia seni dan perdagangan secara bersamaan. Berlian terlihat menghiasi sisi tangkai hingga sebagian kepala.

"NEW MATERIALISM membimbing kita ke dalam hubungan baru dengan dunia material," kata Ian Delucca. Karya yang diberi nama Object No.1 ini adalah benda pertama dalam koleksinya yang nantinya akan disusul benda-benda lain.

AirPods Berlian. (Instagram/@hypebeast)
AirPods Berlian. (Instagram/@hypebeast)

 

Baca Juga: Merinding deh, Ternyata Banyak Berlian Dibikin dari Jasad Manusia

Khusus untuk AirPods bertahtakan berlian ini, ia memilih berlian kualitas premium, yakni 1,0000 individual VVS natural, berlian yang ditambang alami.

Setiap set ditandai dengan nomor edisi dan tanggal pembuatan dan dilengkapi dengan dudukan marmer untuk pengisian daya. Koleksi yang hanya tersedia 25 unit ini dibanderol seharga USD 20.000 atau sekitar Rp 279 juta.

Baca Juga: Hangout Pasca Tunangan, J.Lo Pamer 'Batu' Besar di Jari Manis

Berani memakai AirPods bertahtakan berlian ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI