Terinspirasi Akselerasi Gravitasi, Intip Kerennya Koleksi PUMA RS 9.8

PUMA RS 9.8 menyajikan siluet baru yang menawan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 22 Juli 2019 icon 21:00 WIB
Terinspirasi Akselerasi Gravitasi, Intip Kerennya Koleksi PUMA RS 9.8

Brand ambassador PUMA Indonesia, Kelly Tandiono, dalam kampanye PUMA RS 9.8. (Istimewa/BCW untuk Puma Indonesia)

PUMA memperkenalkan koleksi terbarunya, RS 9.8. Terinspirasi dari jalur perbatasan galaksi dan luar angkasa oleh orang-orang yang berani melawan norma sosial dan hukum fisika, sepatu ini akan mengantar Anda memasuki dunia baru dengan gaya kesederhanaan aerodinamis.

Mengambil sudut pandang dari aspirasi perkembangan manusia antarplanet, nama RS 9.8 diambil dari 9.8m/s2 – perkiraan kecepatan akselerasi gravitasi dari permukaan bumi. Layaknya kecepatan jatuh benda, yakni sekitar 9.8 meter per detik, sepatu ini ditenagai teknologi PUMA Running System yang mempercantik siluet yang baru dan fashionable.

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Sabtu (20/7/2019) akhir pekan lalu, disebutkan bahwa pengaruh dari eksplorasi ruang angkasa memberi sepatu ini estetika yang menampilkan warna-warna berani bertema kosmos.

Baca Juga: Penampilan Keren Hyolyn Hidupkan Keseruan Puma Cali Party di Malaysia

Sebagai variasi aksentuasi baru untuk gaya streetstyle, PUMA RS 9.8 ini juga didesain dengan lapisan atas suede dan kulit. Dilengkapi pula dengan PU midsole ringan untuk menciptakan bulatan unik yang terinspirasi dari luar angkasa dan sol yang memberikan bantalan memadai.

Elemen-elemen dari berbagai koleksi RS sebelumnya, seperti sock liners yang nyaman dan busa RS, juga tetap dihadirkan dalam koleksi RS 9.8 ini.

Brand ambassador PUMA Indonesia, Ganindra Bimo, dalam kampanye PUMA RS 9.8. (Istimewa/BCW untuk Puma Indonesia)
Brand ambassador PUMA Indonesia, Ganindra Bimo, dalam kampanye PUMA RS 9.8. (Istimewa/BCW untuk Puma Indonesia)

Ragam palet yang tersedia mulai dari PUMA White – High Risk Red, PUMA Whisper White – Peacoat, hingga PUMA Parchment Pastel – PUMA White semakin menambah apik tampilan gaya.

Baca Juga: Buka 2 Gerai Baru, PUMA Semakin Memperluas Jaringan di Indonesia

Keunikan pun tertuang pada koleksi kampanye terbaru PUMA RS 9.8 bersama brand ambassador PUMA Indonesia, Kelly Tandiono dan Ganindra Bimo.

PUMA RS 9.8. (Istimewa/BCW untuk Puma Indonesia)
PUMA RS 9.8. (Istimewa/BCW untuk Puma Indonesia)

Konsep photoshoot bertema street galaxy ini semakin mengukuhkan pengaplikasian keseluruhan tema akselerasi gravitasi PUMA RS 9.8.

Baca Juga: SG x PUMA Strong Girl, Koleksi Perdana Hasil Karya Selena Gomez

Tertarik memiliki PUMA 9.8? Produk ini tersedia mulai 26 Juli 2019 mendatang di seluruh gerai PUMA seharga Rp 1,499 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI