Fashion

Simpel tapi Mahal, Segini Harga Ransel Imut Irene Red Velvet

Irene Red Velvet mengunggah foto baru setelah akun Instagram pribadinya sempat ditangguhkan.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Irene Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)
Irene Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)

Dewiku.com - Belum lama ini, idol Kpop Irene Red Velvet menghebohkan media sosial karena diketahui membuka akun Instragam pribadi. Namun, penggemar lebih geger lagi ketika akun anyar itu mendadak hilang dan tidak bisa diakses.

Melansir Koreaboo, banyaknya penggemar yang berbondong-bondong mengakses dan mengikuti akun Irene Red Velvet disebut menjadi alasan paling logis atas penangguhan oleh pihak Instagram. Di sisi lain, muncul kecemasan jika setelahnya bakal muncul akun palsu yang mengatasnamakan sang idola.

Penggemar lalu memutuskan untuk menunggu Instagram mengembalikan akun yang dinamai @renebaebae tersebut.

Minggu (22/9/2019), hari yang ditunggu pun tiba. Akun leader Red Velvet itu akhirnya kembali. Irene pun seakan ingin segera menyapa para pengikutnya dengan unggahan terbaru.

Sebelumnya, konten yang pertama kali diunggah artis korea satu ini adalah sebuah video singkat dirinya sedang berjalan dengan bahagia. Dia memang cuma merekam bayangannya tapi penggemar sudah bisa membayangkan secantik apa Irene dengan ekspresi gembira.

Irene Red Velvet. (Instagram/@renebaebae)
Irene Red Velvet. (Instagram/@renebaebae)

Pada unggahan kedua, Irene Velvet berbagi dua foto sekaligus. Mulanya, berbaju biru dan celana hitam, Irene tampak sedang sibuk sendiri sehingga membelakangi kamera. Namun pada foto kedua, dia menoleh ke belakang. Wajah terlihat cantik dengan makeup natural seperti biasa.

"Definisi cantik luar, dalam, depan, belakang," komentar seorang warganet.

Dalam unggahan terbarunya, Irene Red Velvet juga tampak membawa tas hitam di salah satu bahunya. Melansir akun Instagram @redvelvetfashion_indo, diketahui itu adalah salah satu tas mewah keluaran Chanel.

Busana Irene Red Velvet. (Instagram/@redvelvetfashion_indo)
Busana Irene Red Velvet. (Instagram/@redvelvetfashion_indo)

Meski modelnya simpel dan berukuran kecil, harga tas Chanel milik Irene Red Velvet tidak bisa dibilang murah, yakni mencapai Rp 50 juta lebih.

Bagaimana? Ada yang ingin bisa kembaran tas dengan Irene Red Velvet?

Berita Terkait

Berita Terkini