Heboh Tagar BiebersWedding, Begini Seksinya Hailey Baldwin Bergaun Putih

Penampilan Hailey Baldwin tampak sangat serasi dengan sang suami, Justin Bieber.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 30 September 2019 icon 19:00 WIB
Heboh Tagar BiebersWedding, Begini Seksinya Hailey Baldwin Bergaun Putih

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Instagram/@justinbieber)

Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan segera menggelar pesta pernikahan mereka yang kedua. Senin (30/9/2019), sejumlah foto yang menunjukkan kebersamaan keduanya ini menjadi viral di media sosial.

Melansir Daily Mail, Justin Bieber dan Hailey Baldwin diketahui bermalam di Montage Palmetto Bluff, sebuah hotel mewah yang terletak di kawasan Bluffon, Carolina Selatan.

Mereka mengadakan pesta koktail bersama keluarga dan teman dekat pada Minggu (29/9/2019) kemarin. Acara tersebut digelar di Moreland Landing, sebuah ruang perjamuan kecil di sekitar sana.

Baca Juga: Pilih Kucing Jadi Pengiring Pengantin, Youtuber Ini Berbagi Cerita Lucu

Justin Bieber dan Hailey Baldwin berangkat ke lokasi pesta koktail bersama para tamu menaiki beberapa kapal boat yang sudah ditandai dengan bendera bergambar hati merah. Pasangan ini juga sempat melakukan sesi foto di area dermaga.

Hari itu, Justin Bieber tampil kasual dengan kaus polo putih dan celana hitam serta potongan rambut yang rapi tapi terkesan segar. Di sisinya, Hailey pun begitu manis mengenakan gaun off-shoulder warna putih gading.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Twitter/@vaticanbiebs)
Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Twitter/@vaticanbiebs)

Hailey Baldwin melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi keluaran Jimmy Choo seharga USD 975 atau sekitar Rp 13,8 juta. Heels tersebut tampak begitu cantik dengan hiasan pita putih di bagian belakangnya.

Baca Juga: Pesta Pernikahan Mau Dimulai, Keluarga Pengantin Ini Malah Kabur

Potret pasangan selebriti ini pun dengan cepat menjadi viral di media sosial Twitter. Banyak orang yang heboh dan semakin antusias dengan pesta pernikahan mereka hingga menjadikan tagar BiebersWedding sebagai trending topik.

"Justin sedang bersama teman dan keluarganya sekarang. OMG Ini benar-benar terjadi," cuit salah satu warganet.

Ilustrasi pernikahan. (Shutterstock)

"Kenapa aku merasa seperti diriku lah yang bakal menikah? Aku menangis melihatnya," ungkap warganet lain.

Baca Juga: Viral, Cuitan Pernikahan Mewah Tak Menjamin Kebahagiaan Rumah Tangga

Justin Bieber dan Hailey Baldwin sendiri diketahui telah resmi menikah pada 23 November 2018 lalu. Saat itu, berita pernikahan mereka juga mendapat banyak sorotan publik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI