Tahun Tikus Logam: Karier Shio Ular Terus Membaik di Tahun Ini

Shio Ular akan banyak mendapatkan kesempatas emas dalam dunia karier.

By: Dany Garjito icon Selasa, 21 Januari 2020 icon 10:00 WIB
Tahun Tikus Logam: Karier Shio Ular Terus Membaik di Tahun Ini

Ilustrasi ular. (Pixabay)

Tak hanya zodiak, banyak orang yang juga tertarik mengenai shio. Dari shio, kita juga bisa melihat banyak ramalan tentang kehidupan, karir, hingga asmara.

Tahun Baru China akan dirayakan pada 25 Januari mendatang. Banyak orang yang sudah tidak sabar merayakan hari Imlek ini. Apakah kamu salah satunya?

Selain nuansa perayaan Imlek yang sangat khas, banyak orang juga semakin penasaran dengan peruntungan shio mereka di Tahun Tikus Logam Ini.

Baca Juga: Tahun Tikus Logam: Shio Naga akan Mendapatkan Banyak Keberuntungan

Dilansir dari laman Astrology.com, Tahun Tikus Logam merupakan tahun move on untuk shio Ular. Energi negatif tahun lalu sudah selesai dan kamu akan keluar dari bayang-bayang itu di tahun ini.

Rekan kerja dan manajer mulai melihat nilai kamu dan mereka sangat membutuhkan kebijaksanaanmu. Kemungkinan besar, kamu akan di kelilingi oleh orang-orang yang kamu sukai.

Ilustrasi shio Ular. (Pixabay)
Ilustrasi shio Ular. (Pixabay)

Jika kamu ingin mencari pekerjaan, memang ada baiknya menghubungi manajer kantor lama untuk melihat bagaimana mereka dapat membantu dalam pencarian pekerjaan kamu.

Baca Juga: Tahun Tikus Logam: Shio Macan, Luka Masa Lalu Jangan Dikenang Terus

Nah, kalau kamu ingin memulai bisnis, kamu bisa menemukan bantuan melalui sumber daya online. Kamu bisa mencari kursus gratis untuk mempelajari teknologi, pemasaran, atau sumber pendapatan lain yang sedang tren.

Horoskop China, Shio. (Shutterstock)
Horoskop China, Shio. (Shutterstock)

Di akhir Mei, mungkin kamu akan menerima pengakuan di tempat kerja untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Sedangkan di awal bulan September, proyek kerja selesai dengan sukses.

Baca Juga: Tahun Tikus Logam: Shio Kerbau, Buanglah Apapun yang Hanya Menguras Emosi

Kesuksesan tersebut membawa kamu mendapatkan beberapa pujian dari atasan. Jika kamu memiliki bisnis sendiri, kamu bisa mendapatkan penjualan dalam jumlah besar di bulan September.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI