Bentuknya Unyu Banget, Tak Disangka Harga Tas Mungil Syahrini Miliaran

Tas mewah Syahrini ternyata koleksi langka dari salah satu rumah mode dunia.

By: Nur Khotimah icon Rabu, 21 Juli 2021 icon 19:30 WIB
Bentuknya Unyu Banget, Tak Disangka Harga Tas Mungil Syahrini Miliaran

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini seolah identik dengan gaya hidup serba mewah. Penyanyi cantik ini bahkan diketahui memiliki berbagai koleksi tas mewah dan branded dengan harga fantastis.

Baru-baru ini salah satu koleksi tas mewah Syahrini mencuri perhatian. Selain karena harganya mahal, desain tas istri Reino Barack ini juga terlihat unik dibandingkan yang lain.

Tas itu adalah Hermes Quelle Idole Kelly Doll Bag Pink Swift Palladium Hardware atau sering disebut Kelly Doll. Syahrini memakai tas lucunya saat melancong ke Los Angeles pada Oktober 2020 lalu.

Baca Juga: Berhias 570 Berlian, Harga Gelang Mewah Asisten Hotman Paris Bikin Syok

Melansir situs kurator dan kolektor Hermes, JaneFinds, tas mini berhias wajah senyum itu merupakan salah satu koleksi paling langka yang pernah dibuat oleh Hermes.

Tas tersebut dibuat pada tahun 2000 oleh Jean-Louis Dumas sendiri. Ia adalah seorang miliarder asal Prances sekaligus ketua kelompok Hermes dari tahun 1978 sampai 2006.

Syahrini pakai tas unyu dari Hermes dengan harga fantastis. (Instagram/@Princessyahrini)
Syahrini pakai tas unyu dari Hermes dengan harga fantastis. (Instagram/@Princessyahrini)

Awalnya, tas Kelly Doll dirancang khusus untuk pembukaan department store SOGO di Hong Kong. Namun dari waktu ke waktu, tas itu muncul lagi dalam berbagai acara.

Baca Juga: Kucing Aurel Hermansyah Kece Pakai Baju Branded, Harganya Bikin Minder

Nama Kelly Doll sendiri berasal sebagai permainan kata dari "Quelle Idole". Istilah tersebut merupakan ekspresi dalam bahasa Prancis yang bisa diterjemahkan menjadi "Boneka yang luar biasa!"

Karena jumlahnya yang disebut sangat langka, tas Kelly Doll biasanya dijual dengan harga yang sangat fantastis. Menurut akun Instagram @fashionsyahrini2, harga tas Syahrini mencapai Rp1,7 miliar.

Detail harga tas unyu Syahrini. (Instagram/@fashionsyahrini2)
Detail harga tas unyu Syahrini. (Instagram/@fashionsyahrini2)

Warganet kemudian menyerbu unggahan akun tersebut yang dibuat pada Selasa (20/7/2021) itu. Berbagai komentar bernada syok dan takjub dituliskan oleh warganet.

"Definisi kecil-kecil cabe rawit," celetuk seorang warganet.

"Lucunya sama seperti harganya min. Lucu (emoji sedih)," kata yang lain.

"Kenapa tas kecil harganya selangit ya," komentar yang lain.

"Tas sak uprit kok yo dibelikan rumahku dapat 5 (emoji tertawa)," imbuh lainnya.

"Kecil doang almost Rp2 miliar. Inces beli tas Hermes emang buat dipake bukan buat 'pamer'. Emang mampu dan suka. Luar biasa. Best dan cetar. Mrs Reino Barack," ujar warganet.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pakai Topi Polos saat Liburan di Turki, Harganya Mengejutkan

Selain tas mungil ini, Syahrini punya koleksi Hermes lain yang harganya tak kalah fantastis. Di antaranya ada tas Hermes Kelly Himalayan senilai Rp2,5 miliar dan tas Hermes The Sac Birkin Faubourg Rp2,7 miliar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI