PUMA Luncurkan Activewear Hijab Pertama di Indonesia, Ini Keistimewaannya

PUMA menawarkan keserbagunaan dan fleksibilitas lewat produk activewear hijab pertama di Indonesia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 17 Mei 2022 icon 19:31 WIB
PUMA Luncurkan Activewear Hijab Pertama di Indonesia, Ini Keistimewaannya

PUMA meluncurkan activewear hijab pertama di Indonesia. (Istimewa)

Kebutuhan hijab yang nyaman digunakan beraktivitas sehari-hari terus meningkat. Hal itu karena bagaimanapun hijab bukanlah penghalang bagi perempuan untuk tetap berkarya dan berprestasi.

Saat memilih hijab, Anda tentu tidak melakukannya dengan sembarangan. Ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan, mulai dari bahan, model, harga, hingga fungsi dari hijab itu sendiri.

Salah satu jenis hijab yang semakin banyak dicari adalah hijab untuk olahraga. Kenyamanan jelas harus jadi poin pertimbangan utama.

Baca Juga: Cara Memilih Hijab Instan, Perhatikan 4 Tips Berikut

Menjawab kebutuhan konsumen, PUMA secara resmi meluncurkan PUMA Hijab di Indonesia. Peluncuran activewear hijab memperlihatkan komitmen merek olahraga global ini dalam upaya melayani konsumenn dari berbagai kalangan masyarakat.

PUMA meluncurkan activewear hijab pertama di Indonesia. (Istimewa)
PUMA meluncurkan activewear hijab pertama di Indonesia. (Istimewa)

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Selasa (17/5/2022), ini adalah activewear hijab pertama PUMA dengan desain buatan sendiri yang secara khusus ditujukan untuk membantu perempuan berhijab bergerak lebih bebas dan nyaman sepanjang hari, terutama saat mereka berolahraga.

PUMA Hijab terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang ringan serta kain breathable yang menawarkan fleksibilitas dan serbaguna. PUMA Hijab juga dirancang dengan cermat, tidak hanya untuk trek, lapangan, atau gym, tetapi juga dapat digunakan sebagai hijab sehari-hari yang stylish dan nyaman.

Baca Juga: Anggunnya Erviera Syahnaz Maryam Lovienta Kenakan Scarf Hijab Minang Series Aqillah by Ria, Bisa untuk Ramadan & Lebaran

PUMA Hijab memungkinkan pergerakan yang nyaman selama digunakan. Hijab ini juga dirancang dengan panjang yang melewati area dada—fitur yang tidak dimiliki oleh banyak hijab activewear lainnya.

Baca Juga: Semakin Modis dengan Tren Hijab Terbaru, Platform Video Pendek Ini Berikan Tips dan Tutorialnya

Selain itu, PUMA Hijab didesain khusus untuk menampilkan bukaan kecil di bagian telinga. Dengan begitu, penggunaan earphone dan earbud pun menjadi ergonomis dan nyaman.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI