Girls, Karaktermu Bisa Terbaca dari Bentuk Bibir Lho!

Wah, hasilnya akurat nggak ya?

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 17 Juli 2018 icon 17:37 WIB
Girls, Karaktermu Bisa Terbaca dari Bentuk Bibir Lho!

ilustrasi bibir/pinterest.com

Membaca karakter orang dari zodiak mungkin sudah sering terjadi, tapi bagaimana jika membaca karakter dari bentuk bibir? Wah, hasilnya akurat nggak ya? Daripada penasaran, kamu bisa baca penjelasannya di bawah ini. Simak ya girls!

Bibir tebal/pinterest.com
Bibir tebal/pinterest.com

Bibir tebal

Orang yang memiliki bibir tebal menggambarkan karakter yang 'ngemong' dan ingin melindungi orang lain. Sifat dewasa seperti ini sangat dominan pada orang-orang yang memiliki bibir tebal seperti Angelina Jolie dan Kim Kardashian.

Bibir atas lebih tebal/pinteres.com
Bibir atas lebih tebal/pinteres.com

Bibir atas lebih tebal

Jika bibirmu lebih tebal yang atas daripada yang bawah, itu tandanya kamu lebih emosional, kharismatik dan suka mencari perhatian. Ketika orang lain tidak memperhatikanmu, maka kamu akan memuji dirimu sendiri. Setuju nggak?

Sheer Lipstick/pinterest
Bibir bawah lebih tebal/pinterest

Bibir bawah lebih tebal

Enerjik dan lincah. Karaktermu yang aktif dan mudah bergaul dapat terbaca dari bentuk bibir yang lebih tebal di bawah. Kamu juga orang yang cocok menjadi pemimpin.

Lipstick Merah/pexels.com
Lipstick Merah/pexels.com

Bibir seimbang

Sosok pendengar yang baik adalah karakter yang terbaca dari bentuk bibirmu. Orang dengan bibir yang tebalnya seimbang bisa menerima kritik dan memperlakukan orang lain dengan hormat.

Bibir tipis/pinterest.com
Bibir tipis/pinterest.com

Bibir tipis

Kamu yang berbibir tipis adalah karakter yang mandiri. Misalnya untuk pergi makan malam atau nonton film ke bioskop, kamu bisa melakukannya sendiri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI