Selain Berani, Ini Karakter Orang yang Lahir di Hari Selasa

Yang lahir di hari Selasa, yuk merapat!

By: Stephanus Aranditio icon Selasa, 20 November 2018 icon 09:57 WIB
Selain Berani, Ini Karakter Orang yang Lahir di Hari Selasa

Ilustrasi wajah cantik. (Unsplash/Kyle Loftus)

Biasanya sifat dan kepribadian seseorang dilihat dari zodiaknya. Ternyata bisa dilihat dari hari lahirnya juga, lho. Nah gimana ya karakter orang yang lahir di hari Selasa?

Biasanya orang yang lahir di hari Selasa sedikit memiliki karakter yang unik dan berbeda dengan lainnya. Kamu yang lahir di hari Selasa juga dikenal sebagai sosok yang yang nggak ada capeknya.

Satu hal yang terlihat dari seseorang yang lahir di hari Selasa adalah kharismanya. Mereka mudah disegani oleh orang lain dengan sendirinya tanpa harus memaksakan diri.

Ilustrasi cewek yang suka warna putih. (Pixabay)
Ilustrasi cewek berani. (Pixabay)

 

Selain menjadi seorang yang berkharisma, karakter orang yang lahir di hari Selasa juga terkenal berani. Berani yang dimaksud ini dalam arti luas. Seperti, berani mengambil keputusan yang sulit atau berani melakukan seuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Selain mempunyai karakter yang positif, mereka tentunya juga mempunyai karakter yang negaitif, salah satunya adalah nggak sabaran. Terlalu bersemangat untuk mengejarkan dan menyelesaikan sesuatu.

Sifat nggak sabaran ini kadang akan membuat kamu ingin segala sesuatu terjadi dengan cepat. Hal tersebut membuat kamu lupa bahwa segala sesuatu butuh waktu dan proses.

Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Yuris)
Ilustrasi wanita ceroboh. (Unsplash/Yuris)

 

Selain nggak sabaran, kamu juga punya sifat yang sedikit ceroboh. Keinginan untuk menyelesaikan segala sesuatunya lebih cepat terkadang membuat kamu lupa untuk memperhatikan setiap detail dan membuat kesalahan yang sepele.

Padahal kecerobohan itu bisa saja kamu hindari jika kamu bisa lebih sedikit lebih sabar. Itulah sedikit penjelasan tentang karakter orang yang lahir di hari Selasa, bagaimana menurut kamu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI