Ramalan Zodiak 3 September 2019, Sagitarius Bisa Dapat Tambahan Pendapatan

Bagaimana dengan ramalan zodiak kamu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 02 September 2019 icon 19:55 WIB
Ramalan Zodiak 3 September 2019, Sagitarius Bisa Dapat Tambahan Pendapatan

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Memasuki hari kedua pekan ini, tentu sudah ada yang tidak sabar untuk bertemu dengan hari yang lebih baik ketimbang kemarin. Sebelum menjalani hari yang panjang, tak ada salahnya kita mengetahui ramalan zodiak Selasa (03/09/2019) ini.

Sekilas, zodiak Virgo diingatkan jangan sampai boros untuk membeli barang-barang yang tak penting. Sedangkan Sagitarius diprediksi bakal mendapatkan beberapa pemasukan tambahan.

Semakin penasaran? Dilansir dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 3 September 2019.

Baca Juga: Percuma Buang Nafas, 5 Zodiak Ini Tidak Akan Dengarkan Pendapatmu

1. Aries

Keuangaan Aries hari ini sepertinya bakal memberikan hasil yang cukup memuaskan. Jadi, apa yang diraih jauh lebih memuaskan dari perkiraan semuanya. Selamat!

2. Taurus

Baca Juga: Serasi Banget, Ini 4 Zodiak yang Cocok Menjadi Pasangan Virgo

Taurus diperingatkan untuk tidak bermain-main dengan uang terlebih dahulu. Jangan gegabah. Kamu cukup berusaha main aman saja kalau tidak ingin merugi.

Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Annie S)
Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Annie S)

3. Gemini

Akhirnya apa yang Gemini tunggu-tunggu datang juga. Selamat! Semoga rejeki yang kamu terima hari ini menjadi berkah untuk kamu dan kerabat dekat.

4. Cancer

Pengeluaran Cancer diprediksi bakal membengkak dan memerlukan dana yang tidak sedikit. Jadi, harus pandai-pandai mengatur keuangan dan berhemat.

5. Leo

Pemasukan dana akan cukup lancar dan melegakan hati. Meski begitu, jangan bersenang-senang dahulu. Tetap harus ingat untuk menambung dan berhemat.

6. Virgo

Salah satu kebiasaan buruk zodiak Virgo adalah menghabiskan uang untuk beberapa hal yang tak begitu penting. Duh, kali ini jangan boros demi kebutuhan tidak mendesak, ya. Lebih baik untuk menabung saja.

Ilustrasi dompet. (Pixabay)

7. Libra

Jika tak ingin terjebak di suatu tempat dengan pendapatan yang segitu-gitu saja, ini adalah saatnya kamu meraih keuntungan lebih. Semangat!

8. Scorpio

Selalu mengeluh tak punya uang di akhir bulan adalah akibat dari pemborosan yang masih menjadi masalah utama dalam pengelolaan keuangan. Yuk, coba ubah kebiasaan buruk kamu mulai hari ini.

9. Sagitarius

Jangan bingung lagi dalam mengatur keuangan. Sepertinya para pemilik zodiak Sagitarius bakal mendapatkan pemasukan yang lancar dan ada proyek baru yang mendatangkan hasil lumayan.

Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Icon8 Team)
Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Icon8 Team)

10. Capricorn

Kamu sepertinya lumayan gerah melihat teman-teman belanja berbagai barang. Walau begitu, ingat baik-baik. Kamu tidak perlu tergoda untuk membeli barang-barang yang tak penting dan belum dibutuhkan secara mendesak sekarang.

11. Aquarius

Jaga pengeluaran kamu mulai awal bulan ini, ya. Jangan sampai membengkak. Nanti di akhir bulan kamu bisa saja jadi sudah kehabisan uang, lho.

12. Pisces

Baca Juga: Bisa Jadi Sasaran KPK, 6 Zodiak Ini Berbakat Korupsi

Meski sekarang zodiak Pisces merasa punya pemasukan yang sudah lumayan, jangan sampai memberikan pinjaman kepada siapapun. Sebaiknya hindari konflik juga, ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI