Ramalan Zodiak 23 November 2019, Taurus Sering Melakukan Kesalahan Kecil

Zodiak Taurus memang terkenal ceroboh, tapi kali ini kelewatan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 22 November 2019 icon 20:32 WIB
Ramalan Zodiak 23 November 2019, Taurus Sering Melakukan Kesalahan Kecil

Ilustrasi Taurus melakukan kesalahan kecil. (Unsplash/JESHOOTS.COM)

Ramalan zodiak Taurus sedang tak begitu baik karena sering melakukan kesalahan kecil. Kali ini taurus harus lebih teliti agar tak membahayakan karier. Lalu, apa kata ramalan zodiakmu menurut Astrology.com pada 23 November 2019 ini?

1. Aries
 Jika kamu sedang mengalami masalah di tempat kerja, cobalah membuat komunikasi dengan temanmu. Siapa tahu dia bisa membantumu keluar dari situasi sulit.

2. Taurus

Baca Juga: Tak Mau Terjebak Nostalgia, 3 Zodiak Ini Mudah Jatuh Cinta setelah Putus

Zodiak Taurus sedang tak fokus sehingga mambuat kesalahan kecil yang berakibat fatal, seperti meninggalkan kotak makan siang di rumah atau lupa melaporkan telat pada atasan.

3. Gemini

Ini hari yang baik untuk presentasi ide cemerlangmu kepada orang lain. Orang lain mungkin tidak setuju denganmu, tapi itu akan membuktikan bahwa orang memperhatikanmu.

Baca Juga: Punya Suara Merdu, Menyanyi Jadi Bakat Terpendam 4 Zodiak Ini

4. Cancer

Agar perjalanan kariermu lancar, buat kesan pertama yang baik di hadapan klien. Buat janji bertemu di restoran mewah karena itu bisa memengaruhi segalanya.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi karier. (Pexels/Energepic)

5. Leo

Dianggap dalam sebuah komunitas adalah hal yang penting buatmu. Jadi tak heran jika kamu kini berusaha membujuk seseorang agar posisimu jadi lebih tinggi dan dihormati.

6. Virgo

Kamu mestinya lebih memperhatikan kesejahteraan staf. Berikan mereka fasilitas yang memadai. Dengan begitu, kinerja baik akan mengikuti.

7. Libra

Atur pertemuan bisnis ketika makan siang atau makan malam. Periode waktu luang yang relatif panjang akan membuat negosiasi berjalan lancar.

8. Scorpio

Kariermu bakal mendapat sorotan belakangan ini. Biarkan bos memandangmu sebagai latar belakang jika mereka mau. Kamu akan berkembang di bawah bimbingan mereka.

9. Sagitarius

Pikiran dan fokusmu sedang tak singkron. Kamu selalu tampak melamun. Kamu harus melepaskannya jika ingin menyelesaikan sesuatu, walau itu tidak mudah.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja. (Pexels/Energepic)

10. Capricorn

Kamu sedang mengkhawatirkan hal yang jauh lebih penting dari karier hingga melupakan pekerjaan utama. Apa yang membuatmu menganggapnya begitu berat?

11. Aquarius

Bekerja berpasangan memang membuat frustrasi. Kamu mesti menyamakan ritme kerja agar pola kalian bisa berjalan dengan baik dan seirama.

12. Pisces

Baca Juga: Susah Merasa Nyaman, 4 Zodiak Ini Sering Banget Gonta-ganti Pacar

Kamu selama ini terkenal jujur dan berlidah tajam. Hati-hati, ya. Walau yang kamu ucapkan benar, akan ada orang jahat yang memanfaatkan itu untuk kepentingan pribadi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI