Ramalan Zodiak 1 Maret 2020, Aquarius Saatnya Menjalin Relasi

Menjalin relasi sama pentingnya dengan mencari uang.

By: Irwan Febri Rialdi icon Sabtu, 29 Februari 2020 icon 18:11 WIB
Ramalan Zodiak 1 Maret 2020, Aquarius Saatnya Menjalin Relasi

Ilustrasi menjalin relasi. (Unsplash)

Bagi sebagian orang, menjalin relasi adalah hal yang membosankan. Namun, hal ini sebenarnya tak kalah penting dari mencari uang. Relasi yang kuat bisa menentukan masa depanmu. Yuk simak ramalan zodiak lainnya dari Astrology.com.

1. Aries
Kamu sudah kehabisan ide untuk mencari uang di lingkungan dekat rumah. Coba jelajahi lingkungan dan budaya lain jika ingin menemukan tempat terbaik berikutnya.

2. Taurus
No Pain, no gain. Pepatah ini sangat cocok dengan kondisi keuanganmu sekarang. Jika kamu ingin kondisi keuangan yang stabil, maka kerja keras juga harus dikeluarkan stabil.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 29 Februari 2020, Libra Termotivasi oleh Uang

3. Gemini
Kamu cukup pintar mengatasi segalanya seorang diri tapi seiring dengan berkembangnya pekerjaan, kamu juga butuh tenaga tambahan agar segalanya berjalan dengan selaras.

4. Cancer
Kamu mungkin punya masalah pribadi di luar lingkungan kantor, akan tetapi itu bukan alasan untuk mengeluarkannya di hadapan rekan kerja. Tingkatkan kembali profesionalitasmu.

Ilustrasi ibu berkarier (shutterstock)
Ilustrasi profesionalitas. (shutterstock)

5. Leo
Terlalu banyak kegembiraan berarti banyak pengeluaran. Tahun lalu, kamu benar-benar gembira sehingga tahun ini harus mengisi kembali pundi-pundi uang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Asmara 28 Februari 2020, Pisces Tak Boleh Serakah

6. Virgo
Keuanganmu bagaikan siput yang berjalan lambat. Jika ingin sesuatu yang lebih menantang, coba ambil kesempatan di luar zona nyaman, mungkin keuanganmu bisa melesat cepat?

7. Libra
kamu sebenarnya memiliki ide yang bagus, sayangnya respons masyarakat tak begitu baik. Mungkin sedikit riset bisa memperbaiki keadaan. Jangan menyerah, ya!

8. Scorpio
Jangan pelit terhadap dirimu sendiri. Memanjakan diri sangat baik untuk kesehatan pikiran, apalagi selama ini kamu sudah bekerja cukup keras.

9. Sagitarius
Kamu sedang tertimpa musibah yang berkutat seputaran keuangan. Mungkin orang di lingkunganmu bisa membantu? Dalam hal ini, kepercayaan lebih mahal nilainya dari kontrak bernilai fantastis.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi tertimpa musibah. (Pexels/Energepic)

10. Capricorn
Kerja kerasmu sebanding dengan hasil yang didapatkan. Prinsip seperti itu akan terus terjadi dalam hidup. Semakin giat bekerja, maka hasil yang dibawa pulang juga semakin banyak.

11. Aquarius
Menjalin relasi mungkin tak menghasilkan banyak uang tapi kenalan dengan banyak orang bisa membantumu di kemudian hari. Mulai sekarang, rajin-rajinlah menjalin relasi dengan kolega baru.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Februari 2020: Dewi Keberuntungan Berpihak pada Aries

12. Pisces
Kehidupan keuangan banyak orang sedang kacau, begitu juga dengan atasan anda. Sudah saatnya mengubah gaya hidup agar kamu bisa melanjutkan hari dengan mulus. Ayo kencangkan ikat pinggang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI