Relationship

Kencan Pertama Nonton Nenek Dikremasi, Romantis Apanya?

Seberapa gereget kencan pertama kamu?

Rima Sekarani Imamun Nissa

Pasangan kekasih. (Unsplash/Wesley Balten)
Pasangan kekasih. (Unsplash/Wesley Balten)

Dewiku.com - Kisah kencan pertama unik menjadi viral di media sosial. Seorang wanita mengeluhkan pengalaman ajaibnya. Pasalnya, bukannya diajak jalan-jalan atau makan malam romantis, dia justru diajak ke tempat bernuansa horor.

Dilansir dari Mirror, seorang perempuan bernama Bridget Jones berbagi kisah tentang pengalamannya berkenal dengan pria melalui Tinder. Singkat cerita, keduanya memutuskan untuk bertemu.

Namun, apa yang terjadi berikutnya ternyata tak sesuai harapan. Bridget pun curhat kepada sahabatnya. Curhatan itulah yang kemudian diunggah sang sahabat ke media sosial dan jadi viral.

Hari itu, Bridget berharap mendapatkan kencan pertama yang romantis. Si pria hanya memintanya mengenakan gaun hitam, tapi tidak memberi tahu akan ke mana.

Si pria bahkan berkata bahwa Bridget pasti akan terkejut. ''Jadi saya hanya berpikir, oh sangat romantis,'' ungkap Bridget.

Ilustrasi krematorium. (Pixabay/photosforyou)
Ilustrasi krematorium. (Pixabay/photosforyou)

Setelah keduanya bertemu, si lelaki masih merahasiakan tujuan kencan pertama mereka. Sebenarnya Bridget sempat kesal tapi dia kembali luluh saat di lelaki menenangkan dengan memegang tangannya.

Namun, tak di sangka, beberapa saat kemudian, mobil si pria masuk ke area krematorium. Rupanya Bridget diminta ikut menyaksikan proses kremasi nenek teman kencannya itu.

Ilustrasi proses kremasi. (Unsplash/Courtney Clayton)
Ilustrasi proses kremasi. (Unsplash/Courtney Clayton)

''Saya butuh seseorang untuk datang ke acara seperti ini bersama saya. Dan kalau saya bilang dari awal, kamu pasti tidak akan mau,'' begitulah alasan si pria.

Merasa gagal mendapatkan kencan pertama yang romantis, Bridget sempat ingin melarikan diri. Namun, pada akhirnya dia mencoba bertahan demi alasan kesopanan. Si pria pun mengantar Bridget pulang ke rumah begitu kremasi neneknya selesai.

Berita Terkait

Berita Terkini