25 Tahun Menikah, Istri Bill Gates Pamer Momen Lucu

Semoga langgeng terus, ya!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 03 Januari 2019 icon 13:30 WIB
25 Tahun Menikah, Istri Bill Gates Pamer Momen Lucu

Bill Gates dan Melinda. (Instagram/@melindafrenchgates)

Siapa yang tidak tahu Bill Gates? Dialah sosok jenius di balik Microsoft. Nah, baru-baru ini, Bill Gates dan Istrinya, Melinda Gates, baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-25 mereka, lho.

Hal tersebut diketahui dari cuitan Melinda Gates pada Selasa (1/1/2019) kemarin. ''Selamat ulang tahun, @BillGates! Dua puluh lima tahun dan tiga anak, kita masih tertawa terbahak-bahak seperti ini.''

Selain cuitan di Twitter, Melinda Gates mengenang salah satu momen lucu pada pernikahannya dalam sebuah video di Instagram.

Baca Juga: 27 Tahun Menikah, 6 Fakta Perjalanan Cinta Shah Rukh Khan

Video itu menunjukkan Melinda Gates yang mengenakan gaun pengantin putih tertawa terpingkal-pingkal saat mendampingi Bill Gates memotong kue pernikahan.

Video pernikahan Bill Gates dan Melinda. (Instagram/@melindafrenchgates)
Video pernikahan Bill Gates dan Melinda. (Instagram/@melindafrenchgates)

Sebaliknya, Bill Gates yang memegang pisau potong kuenya terlihat bingung dengan apa yang ditertawakan oleh Melinda. Dengan alunan saxophone, terdengar pula suara tawa tamu undangan.

Dalam keterangan foto, Melinda menjelaskan bahwa hal itu terjadi pada tahun baru 1994. ''Kami bilang sudah waktunya untuk memotong kue. Kamu mengira itu berarti harus memotong satu irisan untuk semua orang,'' tulis Melinda.

Baca Juga: 6 Tahun Bersama, Inilah 4 Resep Awet Pernikahan Kareena Kapoor

Agar bisa dibagi rata, Bill Gates pun melakukan perhitungan cepat yang menakjubkan untuk menghitung seberapa besar setiap irisan kue.

Bill Gates dan Melinda. (Instagram/@melindafrenchgates)
Bill Gates dan Melinda. (Instagram/@melindafrenchgates)

Namun lucunya, saat memotong kue, Bill Gates menyadari ada karton di tengahnya. Melinda pun lupa menyebutkan tentang karton itu kepada Bill. ''Aku tertawa terpingkal-pingkal hingga aku tidak bisa bicara,'' katanya.

''Aku merasa sangat bahagia saat itu. Tapi selama 25 tahun terakhir, kamu mengajarkanku kebahagiaan yang selama ini kudapat. Happy Anniversary @thisisbillgates!'' tulis Melinda.

Baca Juga: Biar Awet, Jangan Kebanyakan Mengumbar Kemesraan di Media Sosial

Keduanya resmi menikah pada 1 Januari 1994. Dari pernikahannya, Bill Gates dan Melinda dikaruniai tiga orang anak, yakni Jennifer Katharine, Rory John, dan Phoebe Adele.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI