Relationship

Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Telanjangi Suami dan Pelakor di Keramaian

Malunya sampai ubun-ubun.

Dinar Surya Oktarini | Rima Suliastini

Selingkuh. (Pixabay)
Selingkuh. (Pixabay)

Dewiku.com - Seorang wanita di China ngamuk karena suaminya ketahuan selingkuh. Akibatnya, sang suami dan pelakor ditelanjangi di keramaian dan menjadi tontonan warga.

Dilansir dari Mirror, sikap tegas wanita ini dipicu dari rasa sakit hati sekaligus jadi aksi balas dendam atas perselingkuhan suaminya.

Insiden ini diketahui terjadi di daerah Mingtian di Provinsi Guizhou, China.

Istri yang tidak disebutkan identitasnya ini mengawali aksinya dengan memaksa suami dan selingkuhannya telanjang.

Nggak sendirian, sang istri dibantu oleh keluarganya yang kemudian melanjutkan aksi dengan mengikat pasangan ini di sebuah pohon di tengah keramaian.

Dari foto yang beredar, wajah sang suami sudah tidak bisa diprediksi ekspresinya. Antara geram dan malu tapi tidak tersirat ekspresi menyesal di wajahnya.

Suami dan pelakor di China. (Youtube/News Like Now)
Suami dan pelakor di China. (Youtube/News Like Now)

 

Lalu bagaimana dengan wanita yang dikabarkan jadi selingkuhannya?

Dia terlihat lebih repot karena bimbang harus menutupi bagian dadanya yang tidak ditutupi sehelai benang pun atau menutupi wajahnya yang menjadi tontonan warga.

Warga yang mengerumuni pasangan ini mulai menjalankan perannya sebagai pemberi hukuman sosial, yaitu menunjuk-nunjuk wajah mereka sambil mentertawakannya.

Nggak berapa lama polisi tiba dan membubarkan kerumunan warga. Parahnya, disebutkan jika kejadian seperti ini adalah hal yang umum terjadi di China.

Berita Terkait

Berita Terkini