Relationship

Nggak Nyangka, Deretan Artis Ini Cantik tapi Ngaku Biseks

Orientasi seksual memang hak setiap individu, tapi fakta ini tetap bikin penggemar patah hati.

Dinar Surya Oktarini | Rima Suliastini

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Dewiku.com - Deretan artis-artis cantik Hollywood memang selalu bikin kita berdecak kagum. Sayangnya nggak banyak yang tahu, di balik paras yang ayu, ada sebagian dari mereka yang menyimpan orientasi seksual tidak wajar.

Yup, beberapa ada yang terbuka jika mereka lesbian dan lainnya terang-terangan ngaku biseks alias bisa menyukai pria dan wanita.

Daripada bertanya-tanya, lebih baik cek di bawah ini.

Megan Fox
Megan Fox selalu dikaitkan sebagai simbol wanita seksi idaman para cowok. Sayangnya saat melakukan wawancara dengan majalah CQ tahun 2008, Megan mengaku tertarik dengan perempuan dan nggak menutup kemungkinan untuk menjalin hubungan sesama jenis.

Megan Fox. (Instagram/@Cameron Diaz. (Instagram/@meganfox))
Megan Fox. (Instagram/@Cameron Diaz. (Instagram/@meganfox))

 

Amber Heard
Apakah kalian masih ingat, jika Amber Heard pernah bikin pengakuan mengejutkan jika dia adalah seorang biseksual pada tahun 2010. Kala itu dia sedang ada di puncak karier dan akibatnya Amber harus kehilangan beberapa pekerjaan.

Lady Gaga
Lady Gaga cukup lekat dengan image LGBT. Penyanyi pop ini bahkan dianggap sebagai ikon gay oleh orang-orang yang tergabung dalam komunitas tersebut.

Tahun 2009, Gaga pernah ngaku menjalin hubungan dengan laki-laki dan perempuan. Kabarnya, sisi lain Lady Gaga sebagai biseksual dituangkan dalam lagu Poker Face miliknya.

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

 

Kristen Stewart
Dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah tahun 2017 lalu, Kristen bicara mengenai biseksual yang dianggap wajar terjadi pada seseorang.

Setelah hubungannya berakhir dengan Robert Pattinson, bintang film Twilight ini kemudian menjalin hubungan dengan beberapa perempuan.

Angelina Jolie
Pada majalah Girlfriends tahun 1997, Angelina Jolie pernah mengatakan jika dia sempat jatuh cinta pada pandangan pertama dengan lawan mainnya, Jenni Shimizu di film Foxfire.

Angelina Jolie. (Instagram/@angelinajolie_officiel)
Angelina Jolie. (Instagram/@angelinajolie_officiel)

 

Fergie
Sebelum menikah dengan Josh Duhamel di tahun 2009 yang berakhir pada 2017, Fergie sudah terbuka bahwa dirinya adalah seorang biseksual. Semua itu diungkapkan sekitar pertengahan tahun 2000.

Pada majalah khusus LGBT, Advocate, Fergie pernah mengatakan jika dia tertarik pada perempuan cantik dan sangat senang bisa menjalin hubungan sesama jenis.

Berita Terkait

Berita Terkini