Relationship

Beri Kejutan Hari Valentine, Pria Ini Beli 210 Hektar Laut untuk Pacar

Hadiah hari Valentine yang tidak biasa.

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi pantai laut. (Pixabay)
Ilustrasi pantai laut. (Pixabay)

Dewiku.com - Baru-baru ini, seorang pria terlambat memberi kejutan pada pacarnya di Hari Valentine China. Sebagai gantinya, ia memberi hadiah anti-mainstream yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Melansir dari Next Shark, Hari Valentine China berlangsung pada 20 Mei kemarin. Biasanya sepasang kekasih akan bertukar hadiah untuk satu sama lain. Namun seringnya, pihak prialah yang menyiapkan hadiah istimewa untuk wanitanya.

Pacar pria anonim itu, merasa kesal karena tidak menerima apapun di hari tersebut. Tapi suasana hatinya dengan cepat berubah pada minggu berikutnya ketika dia mengetahui hadiah apa yang didapat dari pacar.

Ternyata, pria itu membelikannya 210 hektar laut di lepas pantai provinsi Shandong. Area laut tersebut dimenangkannya dalam pelelangan online seharga 682.662 yuan atau Rp 1,4 miliar.

Karenanya, wanita itu sekarang memiliki akses memancing ke daerah yang penuh dengan abalon, kerang, dan teripang. Sebab di bawah hukum properti China, perairan teritorial tidak dapat dijual atau dibeli, tetapi hak penggunaan dapat diperoleh.

Dengan demikian, aman untuk mengatakan bahwa wanita itu tidak akan kekurangan makanan laut sampai 10 Februari 2029, ketika kepemilikannya di daerah itu berakhir.

Ilustrasi misteri laut. [Shutterstock]
Ilustrasi laut dijadikan hadiah. [Shutterstock]

 

Tentu saja hadiah yang tidak biasa itu menarik perhatian warganet, mereka sepakat betapa beruntungnya pacar itu. Tapi banyak juga yang merasa "kecil".

"Kemiskinan membatasi imajinasiku, yang di luar nalarku," komentar salah satu warganet. "Dunia orang kaya. . . adalah sesuatu yang kita tidak akan pernah benar-benar mengerti," tambah yang lain.

"Aku tidak ingin laut dan bintang-bintang. . . Saya hanya ingin pacar mencintai saya," ungkap warganet lain. Apakah kamu juga ingin mendapat laut untuk hadiah Hari Valentine?

Berita Terkait

Berita Terkini