Sebelum Berpisah, Brad Pitt dan Angelina Jolie Bikin Tato Serasi

Tato itu mereka buat di Thailand.

By: Rauhanda Riyantama icon Minggu, 28 Juli 2019 icon 13:00 WIB
Sebelum Berpisah, Brad Pitt dan Angelina Jolie Bikin Tato Serasi

Brad Pitt dan Angelina Jolie. (YouTube/TODAY)

Saat pasangan selebriti terkenal memutuskan berpisah, penggemar sering menanyakan dua hal. Apa yang sebenarnya terjadi? Apa yang akan terjadi dengan tato mereka?

Sudah tiga tahun sejak Angelina Jolie dan Brad Pitt mengajukan gugatan cerai. Namun seperti yang dilaporkan Marie Claire, pasangan itu mendapatkan tato yang serasi di Thailand tepat sebelum berpisah.

Tato tersebut dilaporkan memiliki simbol Buddha yang serasi, dan digambar dengan tinta yang sama. Hal itu untuk melambangkan ikatan antara suami dan istri, sebuah tinta yang akan bertahan seumur hidup.

Baca Juga: Punya Tato di Sekujur Tubuh, Pria Ini Mengeluh Susah Bertemu Cinta Sejati

Kembali pada tahun 2017, Elite Daily memiliki lebih banyak detail tentang tato pasangan ini. Desain-desain tersebut dibuat oleh seniman biksu yang berubah menjadi seniman tato, Ajarn Noo Kanpai.

Ia juga menato orang-orang terkenal seperti Cara Delevingne dan Michelle Rodriguez. Ajarn Noo Kanpai mengatakan bahwa Angie (panggilan untuk Angelina) diberi tinta dengan tiga tato Sak Yant 'ajaib' di punggungnya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt hadir di acara Cannes Film Festival pada 16 Mei 2011. [shutterstock]
Angelina Jolie dan Brad Pitt hadir di acara Cannes Film Festival pada 16 Mei 2011. [shutterstock]

 

Baca Juga: Tanda Cinta, Ajun Perwira Bikin Tato Wajah Sang Istri

Baca Juga: Jadi Kembaran Young Lex, Anwar Sanjaya Rela Tubuhnya Dipenuhi Tato

Sedangkan dengan tinta yang sama, Brad Pitt memilih simbol Buddha di sisi kiri perutnya. Hingga kini belum ada kabar apakah keduanya telah menutupi atau menghilangkan tato tersebut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI