Ganteng Banget, Ini Sosok Pria yang Dikabarkan Jadi Selingkuhan Putri Haya

Putri Haya dikabarkan selingkuh dengan bodyguard asal Inggris.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 03 Agustus 2019 icon 07:00 WIB
Ganteng Banget, Ini Sosok Pria yang Dikabarkan Jadi Selingkuhan Putri Haya

Putri Haya Al Hussein. (YouTube/Harper's Bazaar Arabia)

Istri keenam Perdana Menteri Dubai, Putri Haya, meramaikan pemberitaan dunia belakangan ini. Usai kabus sambil membawa anak dan beberapa hartanya ke Inggris. Kini sosoknya dikaitkan dengan isu perselingkuhan.

Sang Putri bahkan mengajukan permohonan perlindungan kepada pengadilan Inggris karena khawatir akan keselamatan dirinya.

Ia memohon pengadilan Inggris mengeluarkan perintah perlindungan dari pernikahannya, perintah larangan mengganggu, dan juga hak perwalian atas anak-anaknya.

Baca Juga: Duh! Artis Ganteng Ketahuan Selingkuh, Videonya Tersebar di Dunia Maya

Mengapa ia memilih pergi ke Inggris? Ternyata, hal ini disebut berkaitan dengan isu perselingkuhan dirinya dan sang bodyguard, Russell Flowers.

Putri dari Yordania itu memang santer dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan bodyguard berkebangsaan Inggris tersebut. Isu itu semakin kuat karena kini Russell dikabarkan sudah bercerai dari istrinya.

Putri Haya dan suaminya. (Youtube/1m Arabic)
Putri Haya dan suaminya. (Youtube/1m Arabic)

Dilansir dari Weekly Blitz, pria 36 tahun tersebutmerupakan mantan prajurit Inggris yang pernah jadi tim pengamanan Istana Inggris selama lima tahun.

Baca Juga: Berbekal Timbangan, Wanita Ini Sukses Bongkar Perselingkuhan Pacarnya

Sjak menjadi bodyguard Putri Haya, Russell dikabarkan kerap menghabiskan waktu secara privat dengan sang putri. Bahkan, wanita 45 tahun itu disebut sering mengusir pengawal lainnya.

Putri Haya dan bodyguard yang diduga selingkuhannya. (Youtube/1m Arabic)
Putri Haya dan bodyguard yang diduga selingkuhannya. (Youtube/1m Arabic)

Selama tiga tahun menjalin hubungan gelap, suami Putri Haya pun mendengar desas-desus ini dan memecat sang pengawal pribadi.

Baca Juga: Viral, Video Istri Memergoki Suami dan Selingkuhannya di Hotel

Isu perselingkuhan ini jadi semakin panas karena Putri Haya dikabarkan memanjakan pacar gelapnya dengan berbagai barang mewah seperti jam tangan, mobil Range Rover hingga rumah di area pedesaan Suffolk, Inggris.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI