Makin Mesra, Ini Cara Shawn Mendes Rayakan Ultah Bareng Camila Cabello

Pasangan ini selalu berhasil mencuri perhatian ketika bersama.

By: Vika Widiastuti icon Senin, 12 Agustus 2019 icon 21:00 WIB
Makin Mesra, Ini Cara Shawn Mendes Rayakan Ultah Bareng Camila Cabello

Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Instagram/@shawnmendes)

Shawn Mendes dan Camila Cabello bisa dibilang menjadi salah satu pasangan selebriti Hollywood yang sedang dimabuk cinta. Di hari ulang tahun Shawn Mendes ke-21 pada Kamis, (08/08/2019) kemarin, keduanya pun terlihat begitu mesra saat menyusuri jalanan New York.

Dilansir dari laman People, Shawn Mendes pun menyelenggarakan sebuah pesta ulang tahun yang berlangsung di New York. Lagi-lagi mereka berdua tak sungkan untuk pamer kemesraan.

Melalui sejumlah unggahan di media sosial, tampak Camila Cabello hadir dalam pesta ulang tahun Shawn Mendes di New York. Bahkan di tengah perayaan, keduanya sempat berciuman dan disaksikan tamu yang hadir.

Baca Juga: Jelang Ulang Tahun ke-22, Ini Kejutan Travis Scott untuk Kylie Jenner

Kemudian pada pagi harinya, Shawn Mendes pun mengajak Camila Cabello pergi berjalan-jalan. Keduanya pun bergandengan tangan sepanjang jalan.

Kehadiran pasangan yang sedang hangat-hangatnya ini pun jelas memancing paparazi membidikkan kamera. Namun, Shawn Mendes yang mengenakan kaus biru berkaca mata hitam itu tampak cuek.

Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Instagram/@shawnmendes)
Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Instagram/@shawnmendes)

Sedangkan Camila Cabello yang mengenakan luaran kuning bermotif floral lebih sering memperhatikan kamera yang menyorot mereka berdua.

Baca Juga: Camila Cabello Angkat Suara soal Body Shaming

Meski kerap menunjukkan kemesraan, Shawn Mendes dan Camila Cabello hingga kini belum juga mengakui hubungan apa yang sebenarnya terjalin di antara mereka.

Selain menghabiskan waktu bersama di New York selama perayaan ulang tahun Shawn Mendes ke-21, Camila Cabello diketahui juga mengunggah sebuah foto yang didedikasikan dalam merayakan hari lahir orang spesial tersebut.

Ucapan ulang tahun Camila Cabello untuk Shawn Mendes. (Instagram/@camila_cabello)
Ucapan ulang tahun Camila Cabello untuk Shawn Mendes. (Instagram/@camila_cabello)

Terlihat Camila Cabello mengunggah sebuah potret dirinya dan Shawn Mendes, sepertinya itu sebuah foto lama. Tak hanya mengunggah foto berdua saja, Camila Cabello juga menyertakan sebuah caption yang manis dan romantis.

"Happy Birthday to this magic human, I love you!!!!" tulis Camila Cabello yang dipenuhi dengan emoji hati berwarna merah.

Baca Juga: Jadi Selebriti Muda Terkaya, Shawn Mendes Geser Kylie Jenner

Selamat ulang tahun Shawn Mendes, semoga bahagia selalu dengan Camila Cabello ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI