Caper Banget, 5 Zodiak Ini Benar-Benar Tak Mau Diabaikan

Apapun mereka lakukan demi mencari perhatian, khususnya kepada orang yang mereka suka.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 11 Oktober 2019 icon 17:00 WIB
Caper Banget, 5 Zodiak Ini Benar-Benar Tak Mau Diabaikan

Ilustrasi perempuan. (Shutterstock)

Membaca karakter atau kepribadian seseorang salah satunya bisa bisa melalui zodiak. Begitu pula untuk mendeteksi golongan yang selalu cari perhatian, khususnya dengan orang tersayang

Kebanyakan orang memang ingin merasa dicintai dan diperhatikan. Namun, beberapa dari mereka ada yang mengharapkan lebih banyak, banyak menjadikan itu sebagai tujuan hidupnya.

Dilansir dari Your Tango, berikut ini ada beberapa zodiak yang selalu cari perhatian dan tak mau diabaikan. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Bisa Diandalkan, 5 Fakta Menarik Wanita Kelahiran Bulan Oktober

1. Libra

Pemilik zodiak Libra sebenarnya tak benar-benar membutuhkan perhatian. Tanpa adanya pengakuan dari orang lain, Libra juga sudah menyadari siapa dirinya.

Libra cuma menginginkan orang lain memerhatikan dan memuji bentuk badannya. Zodiak ini bisa mengirimkan banyak foto kepada orang lain dengan harapan orang tersebut akan menyadari dan memuji keindahan tubuhnya.

Baca Juga: Gampang Putus, 3 Zodiak Ini Sebaiknya Tak Menjalin Cinta dengan Libra

Ilustrasi wanita memakai dress hitam. (Unsplash/Cory)
Ilustrasi wanita. (Unsplash/Cory)

2. Taurus

Taurus adalah salah satu zodiak yang paling haus akan kasih sayang. Zodiak ini menginginkan perhatian, cinta, dipuja, dan selalu dikagumi.

Bagi Taurus, kata-kata saja tak cukup. Mereka menginginkan lebih. Mereka mau mendapatkan pembuktian melalui tindakan.

Taurus ingin orang-orang memperhatikannya dan selalu fokus pada dirinya. Mereka tidak bakal berhenti sampai mendapatkan apa yang mereka inginkan.

3. Pisces

Cinta merupakan tujuan hidup Pisces. Saking hausnya akan cinta dan kasih sayang, mereka selalu berusaha menerima siapapun yang datang dalam hidupnya.

Ilustrasi wanita memakai dress merah. (Unsplash/Andri Onet)
Ilustrasi wanita. (Unsplash/Andri Onet)

Pisces berharap orang-orang itu bisa memberinya cinta, kasih sayang, dan perhatian yang mereka inginkan. Namun sayangnya, sikap Pisces yang terlalu terbuka ini terkadang justru membuatnya jadi rentan.

Pisces terlalu berharap banyak dan terkadang kenyataannya seringkali tak sesuai dengan apa yang diharapkannya.

4. Leo

Leo menghabiskan banyak waktu dalam hidupnya untuk mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari orang lain. Namun kenyataannya, Leo justru mempunyai sifat yang kurang baik.

Ini dapat menjadi alasan mengapa Leo sulit mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari orang lain.

Mungkin Leo tampak sebagai orang yang baik dan murah hati. Namun nyatanya mereka adalah orang yang suka mengganggu, jarang mengakui kesalahan, dan juga sombong.

Ilustrasi wanita pendiam. (Unsplash/AL)
Ilustrasi wanita. (Unsplash/AL)

5. Capricorn

Capricorn sangat menginginkan banyak cinta dan perhatian dalam hidupnya. Menurut Capricorn, mereka layak mendapatkan cinta dan perhatian dari hasil kerja keras mereka.

Baca Juga: Ups, 4 Zodiak Ini Terkenal Nggak Bisa Romantis

Kerja keras Capricorn memang membawa banyak hal positif pada dirinya. Itu juga yang menjadi salah satu alasan mengapa tidak sulit untuk mencintai dan memberi perhatian kepada zodiak ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI