Ramalan Zodiak 29 Mei 2020: Harus Tegas, Virgo Dianggap Tak Berperasaan

Berikut peruntungan asmara dalam ramalan zodiak 29 Mei 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 29 Mei 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 29 Mei 2020: Harus Tegas, Virgo Dianggap Tak Berperasaan

Ilustrasi perempuan patah hati. (Shutterstock)

Siapa yang hobinya menyimak ramalan zodiak setiap pagi sebelum memulai aktivitas? Harapannya, setiap hal yang disampaikan dalam ramalan tersebut dapat membuat kita bersemangat menjalani hari.

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (29/5/2020), sikap zodiak Virgo tampak begitu dingin di mata pasangan. Ada apa masalah apa, nih?

Bagaimana dengan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 29 Mei 2020.

Baca Juga: Susah Memaafkan Kesalahan Orang Lain, Inilah 4 Zodiak Pendendam

Ilustrasi Pasangan di Taman. (pixabay.com/pixel2013)
Ilustrasi Pasangan di Taman. (pixabay.com/pixel2013)

1. Taurus

Masalah yang tengah dihadapi lebih serius ketimbang sebelumnya. Hari ini, kamu dan pasangan butuh mengobrol dan mengungkapkan perasaan dari hari ke hati.

2. Gemini

Baca Juga: 4 Zodiak Pemaaf, Sosok Paling Tulus Memaafkan saat Lebaran

Ini merupakan waktu yang tepat untuk memperbaikan pola komunikasi dalam hubungan asmaramu. Kamu akan merasa lebih baik setelah dapat berbagi pikiran dan perasaan dengan si dia.

3. Cancer

Hari ini, kamu merasa lebih berani untuk mengambil risiko bersamanya. Katakan sesuatu yang selalu ingin kamu ucapkan atau cobalah melakukan hal baru. Hasilnya tidak akan mengecewakan.

4. Leo

Kalian berdua mesti menyempatkan waktu untuk berbicara tentang masa depan. Tak harus tentang tujuan final seperti rencana melangkah ke jenjang selanjutnya, tapi apapun soal harapan dalam hubungan ini.

Ilustrasi (shutterstock)
Ilustrasi pasangan bertengkar (shutterstock)

5. Virgo

Kamu mungkin tampak sangat dingin di matanya, bahkan cenderung tidak berperasaan. Namun, keputusanmu kali ini sudah benar. Jangan mudah goyah karenanya.

6. Libra

Hubungan zodiak Libra dan si dia baik-baik saja. Meski begitu, tak ada salahnya mencoba beberapa ide baru agar terasa lebih seru.

7. Scorpio

Beban pikiranmu mungkin bakal lebih banyak dari biasanya. Perhatikan baik-baik apa saja yang terjadi hari ini. Salah satunya mungkin memberimu masalah di kemudian hari jika kamu tidak waspada.

8. Sagittarius

Semuanya terserah kamu sekarang. Pastikan semua berjalan baik, bahkan kalau pasanganmu malas melakukannya. Kamu mungkin perlu menyemangatinya juga.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

9. Capricorn

Pasanganmu sedang ingin bicara serius. Namun, kamu justru sulit fokus. Ada hal lain yang lebih menguras perhatianmu.

10. Aquarius

Kamu dan dia memang butuh banyak penyesuaian dan saling adaptasi. Namun, kali ini poin utamanya adalah bagaimana menyelaraskan pola pikir kalian. Tentu saja itu demi kebaikan berdua.

11. Pisces

Cobalah bersikap agak waspada hari ini. Namun, itu bukan berarti kamu harus memeriksa telepon dan mengirim pesan setiap sepuluh menit, ya.

12. Aries

Baca Juga: Mantap! 3 Zodiak Ekstrovert Ini Tak Malu Nyatakan Cinta Duluan

Ini adalah waktu yang baik bagi zodiak Aries untuk duduk bersama pasangan dan bicara berdua. Tidak harus membahas hal yang terlalu serius, obrolan ringan justru bisa membuat hubungan asmara semakin hangat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI