Ramalan Zodiak 8 Juli 2020: Jangan Hemat Terus, Leo Ajak Dia Jajan Bareng!

Siap menyimak ramalan zodiak 8 Juli 2020?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 08 Juli 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 8 Juli 2020: Jangan Hemat Terus, Leo Ajak Dia Jajan Bareng!

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Rawpixel)

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (8/7/2020), Leo dan pasangannya selama ini dianggap sudah berusaha keras untuk berhemat. Nah, demi kebahagiaan kalian, sesekali tidak apa-apa menjadi agak boros.

Lalu, bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 8 Juli 2020.

1. Cancer

Baca Juga: Kelakuan 6 Zodiak Ini Rawan Bikin Patah Hati, Gemini Nggak Konsisten!

Kamu telah banyak berjuang sebelumnya. Sekarang, kamu dan dia sudah tahu apa yang sama-sama kalian inginkan. Kamu juga sudah mulai melakukannya, kan?

2. Leo

Kalian berdua sudah cukup hemat dan bijak soal keuangan. Sesekali tidak apa-apa mengeluarkan sedikit lebih banyak uang untuk bersenang-senang bersama.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Sial Juli 2020: Aquarius, Mintalah Bantuan Orang Terdekat!

3. Virgo

Apa yang kamu takutkan? Apa yang akan kamu lakukan kalau perasaan takut itu tidak ada? Intinya, pahamilah dirimu sendiri terlebih dahulu.

Ilustrasi pasangan bahagia. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan bahagia. (Shutterstock)

4. Libra

Mencintai diri sendiri memang penting. Ajaibnya, hubungan asmara dengan si dia juga terasa terus membaik seperti halnya hubunganmu dengan diri sendiri.

5. Scorpio

Sepertinya kali ini kamu dan dia mesti bertemu dan saling berhadapan langsung. Ini akan banyak membantu dalam menjaga perasaan satu sama lain.

6. Sagittarius

Gairah adalah unsur rahasia yang dapat diandalkan untuk meningkatkan kualitas interaksi antara zodiak Sagittarius dan pasangan. Namun, tak semua yang kamu bayangkan harus dicoba sekarang juga.

7. Capricorn

Salah satu bagian menarik dalam suatu hubungan adalah menemukan sisi lain dari dirimu yang bahkan tak kamu sadari sebelumnya selama ini. Rasanya bisa jadi menyenangkan tapi mungkin juga sedikit menakutkan.

8. Aquarius

Kamu maunya begini tapi dia ingin begitu. Temukan cara untuk berkompromi agar kamu dan dia bisa sama-sama mendapatkan apa yang kalian inginkan.

9. Pisces

Zodiak Pisces tampaknya agak bersikap malu-malu. Bukankah perasaan itu mestinya memberikan kesenangan bagi kedua pihak? Kenapa tidak bicara yang sesungguhnya saja?

Ilustrasi pasangan bahagia. (Shutterstock)

10. Aries

Kamu merasa dirimu lah yang selalu mengambil inisiatif hingga kini. Jika lelah, kenapa tidak istirahat? Beri tahu pasangan bahwa dia perlu memegang kendali untuk sementara waktu.

11. Taurus

Seorang teman memberikan saran atau inspirasi untuk meningkatkan kualitas hubungamu dengan pasangan. Coba dulu dengarkan apa yang dia katakan, siapa tahu memang bisa kamu terapkan.

12. Gemini

Kamu dan dia memang baik-baik saja sekarang. Namun, jangan lupa untuk tetap membuat rencana masa depan yang lebih jelas bagian hubungan asmara ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Juli 2020: Gemini, Akhiri Hubungan yang Hanya Menyakitimu!

Itulah tadi sekilas tentang ramalan zodiak 8 Juli 2020. Nah, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI