Deg-degan Mau Kencan Pertama? Simak Tips Kencan Berdasarkan Zodiak Ini!

Agar pasanganmu makin jatuh cinta, inilah hal-hal yang harus dilakukan tiap zodiak.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 11 Juli 2020 icon 10:30 WIB
Deg-degan Mau Kencan Pertama? Simak Tips Kencan Berdasarkan Zodiak Ini!

Ilustrasi pasangan kencan. (Pexels/Rawpixel)

Tidak sedikit dari kita yang merasa gugup dan cemas saat menghadapi kencan pertama. Agar panik tidak melanda, ada baiknya jika kamu mengecek tips kencan berdasarkan zodiak berikut.

Tak hanya disesuaikan dengan kepribadianmu, tips kencan berdasarkan zodiak bisa membuatmu lebih percaya diri ketika menghadapi si dia.

Dilansir dari Elite Daily pada Kamis (9/7/2020) lalu, inilah tips kencan berdasarkan zodiak yang bisa kamu aplikasikan pada kehidupan percintaanmu!

Baca Juga: Ini Anggota Tubuh Paling Menarik Berdasarkan Zodiak, Bokong Libra Terbaik!

1. Aries

Aries memiliki gaya berkencan yang intens dan terburu-buru. Mereka cenderung ingin cepat berkomitmen karena takut kehilangan momen yang tepat.

Untuk itu, Aries disarankan biar dapat lebih sabar. Cobalah mengenal pasanganmu lebih dulu sebelum mengambil langkah selanjutnya.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Sial Juli 2020: Aquarius, Mintalah Bantuan Orang Terdekat!

2. Taurus

Dalam sebuah hubungan asmara, zodiak Taurus cenderung stabil dan dapat diandalkan. Namun, hal ini bisa membuat mereka menjadi keras kepala.

Oleh karenanya, Taurus disarankan untuk sedikit lebih fleksibel saat berkencan. Jangan ragu untuk keluar dari zona nyaman!

Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi kencan. (Sumber: Shutterstock)

3. Gemini

Zodiak Gemini memang pandai berkomunikasi, tapi mereka juga gampang bosan. Hati-hati, sikapmu ini bisa membuat si dia merasa cemburu.

Berhentilah mencari sesuatu yang baru ketika kamu sedang berada dalam sebuah hubungan. Fokus pada orang yang kamu kencani saat ini.

4. Cancer

Terkenal sensitif, tak heran kalau zodiak Cancer mudah emosi dan patah hati. Parahnya lagi, Cancer tidak bisa menahan diri untuk membagikan kesedihan mereka saat kencan.

Cancer, berhentilah membuat calon pasanganmu kesal. Kencan pertama bukan momen yang tepat untuk mengungkit masa lalu.

5. Leo

Memiliki kepribadian karismatik, zodiak Leo sering menjadi pusat perhatian. Hal ini bisa membuat Leo egois dan lupa bahwa sebuah hubungan dijalani oleh dua orang.

Sesekali, jadilah pendengar yang baik untuk pasanganmu. Buatlah dia merasa dihargai.

Ilustrasi kencan (Shutterstock)
Ilustrasi pergi berkencan (Shutterstock)

6. Virgo

Virgo mempunyai ekspektasi dan harapan tinggi saat kencan. Bukannya bersikap romantis, kencan dengan Virgo akan terasa seperti wawancara kerja.

Virgo, berhentilah memikirkan segalanya! Ketika kencan, nikmatilah momen yang ada alih-alih mencoba menginterogasi pasanganmu.

7. Libra

Libra termasuk zodiak yang terkenal romantis. Mereka juga senantiasa ingin berbuat adil. Akibatnya, Libra mudah tertipu dan tidak segan memberikan kesempatan kedua.

Kalau seseorang pernah memperlakukanmu dengan buruk, berhentilah memberi mereka perhatian. Cobalah untuk menyayangi diri sendiri.

8. Scorpio

Pemilik zodiak yang satu ini cenderung misterius dan tertutup. Pasalnya, Scorpio memiliki banyak rahasia untuk dilindungi.

Walau demikian, kamu boleh membuka diri terhadap pasangan. Jangan takut untuk membiarkannya lebih mengenal dirimu.

Pasangan kekasih. (Unsplash/Pablo Heimplatz)
Pasangan kekasih. (Unsplash/Pablo Heimplatz)

9. Sagittarius

Sosok Sagittarius dikenal suka bersenang-senang dan independen. Berkencan dengan mereka bakal selalu terasa menyenangkan.

Meski demikian, ada kalanya kencan mesti berjalan serius. Ambil waktumu untuk memahami dirinya lebih dalam.

10. Capricorn

Urusan cinta bukanlah sesuatu yang dapat diprediksi. Namun, Capricorn adalah tipe orang yang ingin mempunyai tujuan dan langkah pasti.

Guna mengatasinya, cobalah bersikap sedikit santai. Jangan sampai urusan kencan membuatmu frustrasi dan putus asa.

11. Aquarius

Sekilas, urusan cinta tak terlihat sebagai prioritas bagi Aquarius. Zodiak satu ini jauh lebih menyukai menghabiskan waktu sendiri atau dengan teman.

Hanya saja, Aquarius diam-diam takut jika tidak kunjung menemukan seseorang yang spesial. Padahal, orang itu bakal datang selama Aquarius mau menjadi diri sendiri.

12. Pisces

Terakhir, ada Pisces yang gampang jatuh cinta dan suka hal-hal romantis. Akibatnya, Pisces rawan tertipu dan dimanfaatkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Juli 2020: Gemini, Akhiri Hubungan yang Hanya Menyakitimu!

Padahal, tak ada salahnya bagi Pisces untuk bersikap pemilih. Kalau seseorang dirasa tidak tepat, kamu boleh meninggalkannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI