Ramalan Zodiak 18 Agustus 2020: Scorpio Jangan Impulsif, Dia Bisa Terluka

Simak ramalan zodiak 18 Agustus 2020 berikut ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 18 Agustus 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 18 Agustus 2020: Scorpio Jangan Impulsif, Dia Bisa Terluka

Ramalan zodiak. (Pixabay/Alexas_Fotos)

Ramalan zodiak hari ini, Selasa (18/8/2020), para pemilik zodiak Scorpio diminta lebih hati-hati dan tidak bertindak impulsif. Jangan sampai malah berakhir menyakiti pasangan.

Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 18 Agustus 2020.

1. Leo

Baca Juga: Hati-Hati, 7 Kebohongan Ini Berpotensi Menghancurkan Hubungan!

Kalau kamu menemui jalan buntu, sesi curhat bersama pasangan adalah momen yang layak dinanti. Semuanya akan terlihat lebih mudah dan dapat diatasi.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

2. Virgo

Jangan gampang mengalah. Kalau hari ini terjadi adu argumen di antara kalian, sebaiknya cari cara agar kamu bisa memenangkannya.

Baca Juga: Baru Putus Cinta? Tips biar Tidak Galau Terus Berdasarkan Zodiak

3. Libra

Kamu akan melihat hal positif dan negatif dari apa yang dikatakan pasanganmu. Alih-alih langsung menghakimi, coba luangkan waktu untuk memahami apapun yang ingin dia sampaikan.

4. Scorpio

Perilaku impulsif bisa berbahaya bagi hubungan asmara zodiak Scorpio. Sebisa mungkin hati-hati dalam mengungkapkan sesuatu, bahkan soal perasaanmu sendiri. Jangan sampai melukai hatinya.

5. Sagittarius

Hari ini, kamu dan dia mungkin bakal menghabiskan lebih banyak waktu untuk bicara berdua. Mengobrol dari hati ke hati bisa memperkuat ikatan yang ada.

6. Capricorn

Pasanganmu mungkin tak berpikir rasional sepertimu tapi itu bukan alasan bagimu untuk langsung memojokkannya. Bisa jadi pada akhirnya dia bakal menyadari kesalahannya sendiri.

Ilustrasi makan malam romantis. (Shutterstock)

7. Aquarius

Kamu tak perlu melakukan sesuatu yang istimewa kalau memang tidak mau. Waktu yang kamu lalui bersamanya hari ini akan dipenuhi momen romantis dengan sendirinya.

8. Pisces

Jangan diam saja kalau dia mencoba memaksakan kehendak. Pasanganmu mungkin sedang mencoba mengubah pilihan terbaik yang telah kamu yakini sebelumnya. Cinta bukan berarti jadi tidak punya pendirian, kan?

9. Aries

Cobalah untuk tidak terlalu mengkhawatirkan hal-hal kecil hari ini. Bahkan jika terjadi masalah, itu tidak akan menjadi lebih parah ketimbang sebelumnya.

10. Taurus

Kamu perlu memikirkan semuanya dengan lebih cermat. Jangan gegabah. Bahkan, tidak apa-apa kalau memang harus ada rencana yang ditunda selama beberapa hari ke depan.

11. Gemini

Ini waktu yang tepat untuk menanyakan pasangan tentang seperti apa perasaan dia sebenarnya. Cari tahu apa yang ingin kalian lakukan selanjutnya.

Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

12. Cancer

Masalah yang kamu hadapi hari ini sedikit membuatmu kewalahan. Namun, setidaknya pasanganmu bisa menjadi tempat bersandar yang menenangkan untukmu.

Baca Juga: Hasil Studi: Orang Menikah Belum Tentu Lebih Bahagia dari Para Lajang

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 18 Agustus 2020. Nah, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI