Ramalan Zodiak 19 Agustus 2020: Pisces Harus Bersikap Lebih Lembut

Inilah ramalan zodiak untuk 19 Agustus 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 19 Agustus 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 19 Agustus 2020: Pisces Harus Bersikap Lebih Lembut

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (19/8/2020), mereka yang memiliki zodiak Pisces diharapkan dapat bersikap lebih pengertian dan peka. Sebab, pasangan kelihatannya bisa menjadi sangat sensitif.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Melansir Astrology.com, berikut ramalan zodiak 19 Agustus 2020.

1. Leo

Baca Juga: Jodoh Idaman, Berikut Zodiak yang Dinilai Bisa Jadi Pasangan Terbaik

Kamu dan pasangan sama-sama ingin merasakan nuansa romantis hari ini. Kencan di rumah sepertinya seru juga. Nyalakan lilin, nikmati makanan lezat, atau lakukan apapun yang kalian inginkan.

2. Virgo

Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)

Pekerjaanmu mungkin lagi butuh lebih banyak perhatian. Namun, bukan berarti kamu boleh mengabaikan pasanganmu sepenuhnya. Sebisa mungkin tetap sisihkan waktu untuknya.

Baca Juga: Diam-Diam Sensitif, 3 Zodiak Ini Lebih Suka Menyembunyikan Sakit Hati

3. Libra

Bersikaplah lebih terbuka kepada pasangan dengan mengatakan sesuatu tentang dirimu yang selama ini belum dia ketahui. Dia pasti antusias mendengarkannya.

4. Scorpio

Kamu perlu mencari tahu apa yang dia inginkan darimu. Tidak usah cemas berlebihan karena kamu akan segera menyadari apa yang sebenarnya dia mau.

5. Sagittarius

Kamu mungkin perlu agak lebih berhati-hati ketika bertemu atau berinteraksi dengan pasanganmu hari. Bisa jadi karena suasana hatinya sedang buruk atau malah kamu yang tidak baik-baik saja.

6. Capricorn

Pasanganmu mungkin akan lebih cerewet dari biasanya. Jadi, cobalah bersabar menghadapinya. Jangan malah ikut marah-marah.

7. Aquarius

Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)

Hari yang baik untuk mengejutkan pasanganmu. Coba gunakan kreativitasmu untuk membuatnya terkesan dan tersentuh hatinya.

8. Pisces

Zodiak Pisces diminta bersikap lebih lembut dan pengertian. Sebab, pasangan lagi rada sensitif sehingga bisa saja dia justru merasa terhina saat kamu mencoba mengajaknya bercanda.

9. Aries

Kamu akan baik-baik saja walau bukan menjadi yang terdepan. Kalau sudah selesai dengan urusanmu, pastikan menyisihkan lebih banyak waktu untuk pasanganmu.

10. Taurus

Sesekali, kamu dan dia perlu lebih santai tentang rencana jangka panjang. Pikirkan juga apa yang sedang terjadi di antara kalian saat ini karena itu juga tak kalah penting.

11. Gemini

Ini adalah waktu yang tepat untuk berkomunikasi dengan pasangan tentang masalah apapun. Nantinya, kamu bakal merasa lega karena menemukan bahwa segala sesuatunya ternyata tidak seburuk bayanganmu.

12. Cancer

Luangkan waktu untuk mengungkapkan kepada pasangan tentang ide baru yang terpikirkan olehmu. Jangan terlalu khawatir dengan bagaimana reaksi mereka nantinya. Biarkan mengalir saja.

Baca Juga: Baru Putus Cinta? Tips biar Tidak Galau Terus Berdasarkan Zodiak

Itulah sekilas tentang peruntungan asmara berdasarkan ramalan zodiak 19 Agustus 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI