Ramalan Zodiak 7 September 2020: Ada Masalah Serius, Aries Dengarkan si Dia

Apa kata zodiakmu soal asmara untuk 7 September 2020 ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 07 September 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 7 September 2020: Ada Masalah Serius, Aries Dengarkan si Dia

Ilustrasi pasangan. (Unsplash)

Ramalan zodiak hari ini, Senin (7/9/2020), para pemilik zodiak Aries disarankan untuk lebih mendengarkan kata-kata pasangan. Dia sedang ingin membahas masalah serius denganmu.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, simak ramalan zodiak 7 September 2020 berikut ini.

1. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 6 September 2020: Sagittarius Jangan Cuma Fokus Cari Terus

Jangan buru-buru mengkritik pasangan saat dia membuat kesalahan. Paling tidak, bersabarlah sejenak dan bicarakan baik-baik beberapa hari kemudian.

2. Libra

Banyak hal tidak berjalan sesuai rencana dan itu bukan kesalahannya. Bersabarlah dalam menghadapi si dia. Pasanganmu sudah berusaha sebaik mungkin.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 5 September 2020: Si Dia Kaget, Capricorn Pamer Sisi Berbeda

Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)

3. Scorpio

Instingmu sedang kuat jika berhubungan dengan hal romantis. Ini adalah saatnya kamu jujur pada pasangan. Katakan perasaanmu yang sesungguhnya.

4. Sagitarius

Jangan terburu-buru merasa kesal hari ini. Kamu memang sedang tak bersemangat tapi bukan berarti kamu bisa melampiaskannya pada pasangan. Tunggu sampai suasana hatimu membaik.

5. Capricorn

Hidupmu sedang berjalan menyenangkan hari ini. Coba lakukan sesuatu yang manis untuk pasangan. Contohnya, kamu bisa menulis surat yang berisi perasaanmu untuknya.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

6. Aquarius

Tak ada salahnya memberikan hadiah untuk pasangan, tapi jangan terlalu boros! Hadiah terbaik adalah sesuatu yang tulus dari hati. Kamu dapat mencoba membuat hadiah buatan sendiri alih-alih menghabiskan uang.

7. Pisces

Kamu bisa menebak suasana hati pasanganmu dengan mudah. Tak cuma itu, kamu juga bisa membantunya menjalani hari. Kebaikanmu ini akan membuahkan hasil.

8. Aries

Tanggapi ucapan pasanganmu dengan serius hari ini. Bisa jadi, dia ingin membicarakan masalah yang ada di antara kalian. Usahakan untuk memahami dirinya.

9. Taurus

Ini waktu yang tepat untuk melakukan aktivitas secara berkelompok atau pergi kencan ganda. Tak cuma dengan pasangan, kamu juga gampang akrab dengan orang lain.

10. Gemini

Mintalah pasanganmu untuk bersabar hari ini. Kamu mempunyai prioritas dan hal-hal lain untuk dikerjakan. Jangan khawatir, dia akan mengerti dan memberimu ruang.

11. Cancer

Hidup zodiak Cancer sedang berjalan baik hari ini jadi jangan membuang-buang waktu untuk merasa cemas berlebihan. Habiskan waktumu bersama pasangan dan lakukan hal-hal yang membuat kalian bahagia.

12. Leo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 4 September 2020: Capricorn Perhitungan Banget, Awas Putus!

Ini bukan waktunya membicarakan masalah keuangan dengan pasangan. Kalian sama-sama belum siap untuk itu. Meski begitu, kalian akan menemukan solusi saat waktunya sudah tiba.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI