Relationship

Sudah Jadi Korban Selingkuh, Wanita Ini Tetap Gagal Move On dari Mantan

Bukannya melupakan mantan, dia malah mau diajak bertemu dan bercinta.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Sedih karena susah move on dari mantan. (Unsplash/Becca McHaffie)
Sedih karena susah move on dari mantan. (Unsplash/Becca McHaffie)

Dewiku.com - Setelah diselingkuhi, mayoritas orang pasti akan memilih menjauh dan melupakan mantan. Namun, wanita ini tetap terlibat dengan mantan pacarnya dan terjebak di hubungan tidak sehat.

Wanita yang tak disebutkan namanya itu berusia 25 tahun. Setelah tujuh tahun berpacaran, dia dan kekasihnya telah merencanakan pernikahan.

Sayangnya, rencana mereka mesti ditunda sampai tahun depan. Namun, si kekasih malah berselingkuh selagi pernikahan ditunda.

"Kami menunda pernikahan, tapi memutuskan untuk tetap melakukan pesta lajang karena merasa butuh hiburan."

"Hari berikutnya, temanku memberitahu bahwa dia melihat tunanganku berciuman dengan rekan kerjanya di dekat pub," curhat wanita ini, melansir dari The Sun.

Kaget, wanita ini pun lekas meminta penjelasan. Sang kekasih mengakui bahwa dia memang mencium rekan kerjanya, tapi hal itu tak berarti apa-apa.

Sudah Jadi Korban Selingkuh, Wanita Ini Tetap Gagal Move On dari Mantan - 1

Perselingkuhan tidak berhenti di sana. Walau sudah mencoba memaafkan, wanita ini malah melihat tunangannya berkencan dengan rekan kerja.

Pada akhirnya, pertunangan dan pernikahan mereka batal. Setelah putus, wanita ini mencoba menghibur diri dengan mencari pasangan kencan baru.

"Kini aku sudah bercinta dengan 8 orang asing dan tidak pernah menemui mereka lagi setelah malam kencan."

"Hal yang menyedihkan, mantan tunanganku berkencan dengan rekan kerjanya tapi masih ke rumahku untuk bercinta," tambahnya.

Wanita ini mengakui bahwa dia tak bisa menolak kehadiran si mantan. Dia juga mau diajak bercinta oleh si mantan meski hal tersebut merusak rasa percaya dirinya.

"Teman-temanku menyuruhku untuk melupakannya, tapi ini pria yang sudah mau kunikahi, dan kami mempunyai banyak sejarah."

Sudah Jadi Korban Selingkuh, Wanita Ini Tetap Gagal Move On dari Mantan - 2

Menurut rubrik Dear Deidre, wanita ini mesti sadar bahwa dia terjebak dalam hubungan toxic dan hanya dimanfaatkan mantan.

Selain itu, dia beruntung karena tak jadi menikah dengan pria yang berselingkuh. Hal ini seharusnya menjadi motivasi bagi si wanita untuk move on.

Walau si mantan bisa terasa mengintimidasi, wanita ini disarankan untuk melakukan konseling supaya bisa lepas dari hubungan tidak sehat.

Berita Terkait

Berita Terkini