Ramalan Zodiak 31 Januari 2021: Duh, Sagittarius Lagi Bete Sama Dia

Seperti apa peruntungan asmaramu hari ini? Langsung simak saja ulasannya di sini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 31 Januari 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 31 Januari 2021: Duh, Sagittarius Lagi Bete Sama Dia

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (31/1/2021), kamu yang dinaungi zodiak Sagittarius sepertinya sedang kesal dan beta dengan pasangan. Eits, tapi jangan anggap kekesalan ini tanda kamu dan si dia nggak cocok, ya.

Ada pula Capricorn yang tampaknya bakal mendengar kalimat menyakitkan dari pasangannya hari ini. Lalu bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 Januari 2021: Gemini, Jagalah Rahasia Pasanganmu

Jika kamu dan pasangan belum punya rencana untuk jalan-jalan, coba deh mulai pertimbangkan ide ini. Pastikan kalian menemukan tempat yang sama-sama suka. Semua proses menyusun rencana jalan-jalan ini akan sangat menyenangkan.

2. Sagittarius

Sepertinya kamu sedang sangat kesal dan bete dengan pasanganmu hari ini. Meski begitu, jangan artikan kekesalan itu sebagai tanda bahwa kamu tidak cocok dengan doi. Kamu hanya perlu melewatinya dan semua akan kembali baik-baik saja.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 29 Januari 2021: Capricorn Hobi Kode-kodean, nih!

3. Capricorn

Jika dia mengatakan sesuatu yang menyakitkan hari ini, kemungkinan besar mereka tidak benar-benar bermaksud mengucapkan hal itu. Mintalah penjelasan, meskipun kamu mungkin butuh waktu sebentar untuk lebih dulu menghilangkan rasa sakit akibat ucapan tersebut.

4. Aquarius

Pikiran kamu berputar di luar kendali dan itu membuatmu susah untuk menyelesaikan semuanya. Sepertinya kamu perlu mencoba yoga atau meditasi untuk menenangkan pikiran.

Ilustrasi meditasi. (Elements Envato)
Ilustrasi meditasi. (Elements Envato)

5. Pisces

Kamu sedang merasa terdorong untuk menulis puisi romantis atau pesan penuh cinta kepada pasangan. Jangan ragu, lakukan saja karena pasanganmu akan memberikan reaksi yang baik atas ungkapan cintamu itu.

6. Aries

Jangan takut mengambil resiko dalam menjalani hubungan ini. Walau terkesan agak aneh, tapi semua yang kamu dan pasangan lakukan akan selalu bisa diperbaiki. Jadi, jangan ragu untuk bertindak.

7. Taurus

Semuanya bakal menjadi sangat indah di rumah, jadi nikmatilah momen kebersamaan kamu dan pasangan. Semua momen indah itu bisa terwujud tanpa harus keluar kota. Untuk saat ini lebih baik kalian di rumah saja.

8. Gemini

Mungkin butuh waktu lama untuk mengetahui apa yang kamu inginkan. Tapi itu baik, karena ketika kamu sudah tahu apa yang diinginkan, akan lebih mudah untuk mengutarakannya kepada pasangan.

Ilustrasi Pasangan Harmonis (Pexels/Andrea)
Ilustrasi Pasangan Harmonis (Pexels/Andrea)

9. Cancer

Jika biasanya agak santai, sekarang kamu akan sibuk hingga harus melakukan berbagai hal secara bersamaan. Ini akan membuat pasanganmu sadar bahwa kamu bukan sepenuhnya miliknya. Kamu memiliki kesibukan sendiri yang tentu harus dipahami.

10. Leo

Kamu berhasil tetap tenang di saat pasanganmu sebenarnya siap untuk bertengkar. Berkat sikap tenangmu itu, pertengkaran tersebut tidak jadi meledak dan kamu jadi tahu apa yang sebenarnya terjadi.

11. Virgo

Kamu dan pasangan akan saling membantu satu sama lain. Walau bukan satu-satunya kunci dasar dalam keharmonisan sebuah hubungan, tapi hal itu tak kalah penting. Jadi, pastikan kamu menunjukkan apresiasi atas bantuan dari si dia.

12. Libra

Kamu harus mulai mencoba mensyukuri setiap momen bersama pasangan. Alih-alih terus mendambakan momen besar, tidak ada salahnya mulai menikmati kebahagiaan kecil yang datang selama kamu bersama si dia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Januari 2021: Gemini, Jangan Sembarangan Membuat Rencana

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak untuk hari Minggu (31/1/2021). Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI